Belah Perut Ular Raksasa, Pria Temukan Hal yang Mengejutkan

Seorang pria membelah perut ular.
Beberapa ular besar seperti anaconda dan piton, bisa berukuran sangat besar. Dan mungkin hal yang bisa kita lakukan saat bertemu dengan ular besar ini, adalah menghindarinya karena bisa saja membunuh kita.

Di alam liar, ular-ular besar yang berukuran raksasa akan mencari mangsa besar lainnya. Bahkan ular tersebut bisa menelan utuh seekor sapi setelah sebelumnya meremukkan tulang-tulangnya hingga mati dengan lilitannya yang sangat kuat.

Tetapi dalam sebuah video yang muncul di dunia maya saat seorang pria membelah perut ular besar, mungkin akan mengejutkan Anda. Pasalnya ulat yang berukuran lebih dari 7 meter tersebut, mempunyai perut yang menggelembung.

Ular raksasa ini ditemukan oleh sekelompok orang, dan mereka penasaram ingin tahu apa yang akan mereka temukan di dalam perutnya. Dengan menggunakan pisau, pria itu kemudian mengiris perut ular, terungkap bahwa makanan terakhir yang telah ditelannya adalah ular lain, dan dengan ukuran yang fantastis.

Dalam rekaman tujuh menit penuh, pria menarik ular kedua, yang telah keluar dari perutnya, lalu meletakkan keduanya di tanah berdampingan satu dengan lain.

Dan ukuran kedua reptil raksasa yang hampir identik ini, hampir sama dan juga dengan perut yang membesar.

Ular dikenal untuk mengatasi makanan besar seperti ini, tetapi bertentangan dengan kepercayaan populer, mereka tidak terkilir rahang mereka untuk menelan makanan mereka.

Mereka benar-benar memiliki rahang dicurangi dengan tendon, otot dan ligamen yang memungkinkan untuk fleksibilitas maksimum.

Sungguh mengejutkan, ternyata ular raksasa ini cukup kanibal. Mereka memangsa ular jenis yang sama dan ukuran yang sama. Padahal hal ini jarang terjadi.

Untuk melihat videonya, klik tautan ini.
loading...

4 Responses to "Belah Perut Ular Raksasa, Pria Temukan Hal yang Mengejutkan"

  1. Wow... Sadis juga nih ular..
    http://www.celebeswebs.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Mudahan manusia tak semacam itu. Hhe

    ReplyDelete
  4. Ngeri banget emang, meskipun ga punya racun! Tapi kekuatan lilitannya kuat buat membuat mangsanya mati lemass....

    Profesor For All

    ReplyDelete