Cinta Ditolak, Pria Ini Hendak Bunuh Diri dengan Petasan

Pria hendak bunuh diri dengan petasan. Foto
Jatuh cinta berjuta rasanya, mungkin itulah yang dialami seseorang baik pria maupun wanita yang sedang jatuh cinta. Tetapi tidak sedikit juga mereka yang hanya bertepuk sebelah tangan, karena cintanya ditolak.

Biasanya, orang yang sedang patah hati atau cintanya ditolak, bisa melakukan hal-hal yang berbahaya, tidak masuk akal bahkan bunuh diri dengan cara yang tragis dan aneh. Namun perilaku ini tentunya hanya merugikan diri sendiri.

Seperti pria yang satu ini, yang memiliki kisah yang menyedihkan kala cintanya ditolak oleh seorang wanita yang menjadi idamannya. Lantai ia pun melilitkan di sekujur tubuhnya petasan, dan akan diledakkannya di hadapan sang pujaan hati.

Seorang pria yang berasan dari Hanzhong, Shaanxi ini melilitkan petasan disekujur tubuhnya, karena patah hati ditinggalkan sang kekasih.

Pria berumur 30 tahun tersebut pergi ke rumah mantan pacarnya, dengan berselimutkan petasan. Di mana di sana juga terdapat orang tua sang wanita.

Namun sebelum kejadian mengerikan terjadi, ibu dari wanita tersebut memanggil polisi setempat, dan pria tersebut berhasil ditingkus sebelum meledakkan dirinya sendiri di hadapan mereka.

Dan setelah berhasil diamankan oleh polisi, tampaknya sang pria meneteskan air mata, karena cintanya ternyata selama ini bertepuk sebelah tangan.
loading...

0 Response to "Cinta Ditolak, Pria Ini Hendak Bunuh Diri dengan Petasan"

Post a Comment