Diusir Istri, Suami Temukan Bongkahan Emas Seharga Rp2 Miliar

Bongkahan emas. foto
Jika Anda sebagai suami dan mempunyai istri yang selalu menggerutu, mungkin akan terasa kesal. Apalagi jika Anda selalu berdiam diri di rumah, dan tidak melakukan hal apapun selain merokok dan diam saja.

Tampaknya hal ini juga berlaku bagi seorang pria bernama Mick Brown, yang kerjaannya di rumah hanya merokok saja. Kesal melihat tingkah laku sang suami, maka istrinya 'mengusirnya' dari rumah dan menyuruhnya mengerjakan sesuatu yang berguna.

Brown pun akhirnya menurut apa yang disuruh istrinya, sambil mengerutkan muka--tanda kesal terhadap istrinya. Namun 'pengusirannya dari rumah,' justru membawanya menemukan sebuah keberuntungan, karena ia menemukan potongan besar emas.

Mick Brown yang berusia 42 tahun ini tidak pernah menduga, jika suruhan istrinya mencari udara segar berakhir keberuntungan. Tidak jauh dari rumahnya di Sydney, ia menemukan bongkahan emas seberat 2,7 kilogram, sungguh fantastis bukan.

Awalnya ia hanya menduga jika emas tersebut adalah tembaga, namun setelah dilakukan penggalian di tanah yang cukup dangkal, ternyata emas murni yang cukup besar baginya.

Ia tidak ingin menyebutkan lokasi persisnya di mana menemukan bongkahan emas ini, karena bisa saja banyak orang yang mulai mencari lokasi tersebut. Ia juga tidak akan menjual emas ini sampai menemukan harga yang pas dan cocok menurutnya.

"Biasanya ada yang mengatakan, jika harga emas seperti inibisa dua kali lipat, karena bentuknya bukan hanya beratnya," ucap Brown yang kami kutip dari Mirror.co.uk.

Kini ia menemukan arti hidup, di mana ada kehidupan yang lebih berarti dibandingkan dengan duduk dan menonton televisi seharian.
loading...

4 Responses to "Diusir Istri, Suami Temukan Bongkahan Emas Seharga Rp2 Miliar"

  1. Rejeki pasti selalu ada bagi mereka yg mau berusaha & tdk bermalas-malasan.

    ReplyDelete
  2. Benua australia dan atlantis kan dulunya menyatu ,sumber legenda k
    umari kandam

    ReplyDelete
  3. orang jawa bilang..."ORA OBAH ORA MAMAH " ( tidak kerja tidak makan )

    ReplyDelete
  4. Wah beruntung banget itu.. Brp kemungkinan kejadian seperti itu ya

    ReplyDelete