Kisah Dokter Cantik Selamatkan Korban Kecelakaan

Dr Mitrakul menyelamatkan korban kecelakaan. (sumber)
Kecelakaan di jalan raya selalu terjadi setiap harinya, dan terkadang sampai jatuh krban jiwa. Pertolongan yang tepat pada saat kejadian berlangsung, bisa membantu korban kecelakaan terhindar dari maut.

Namun sangat jarang sekali, orang-orang yang melintas tahu cara penanganan yang tepat korban kecelakaan. Sehingga tidak sedikit korban kecelakaan meninggal saat akan dibawa ker rumah sakit atau menunggu bantuan medis.

Tetapi beruntung bagi pengendara motor ini, di mana ia berhasil diselamatkan oleh 'malaikat' cantik, dan seorang dokter, yang kebetulan sedang melintas saat kejadian tabrakan ini berlangsung. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasannya berikut ini

Ini mungkin saat saat-saat keberuntungan, bagi pengendara motor yang berhasil diselamatkan nyawanya, setelah dia menabrak bagian belakang truk.

Dokter cantik bernama Praewa Mitrakul, yang juga dosen kedokteran di Universitas Mahudol di Bangkok, Thailand, sedang melakukan perjalanan pulang dari pekerjaannya, ketika dia melihat pengendara sepeda motor, Akara Yamnam, masuk ke dalam kolong truk.

Pria berumur 33 tahun tersebut terbang, dan serpisah kaca merobek lehernya, Dr Mitrakul menghentikan mobilnya, berlari dan mulai memberikan pertolongan darurat pertama.

Saat itu ada beberapa orang berhenti, dan menangkap kejadian ini pada ponselnya, yang menunjukkandi tanah berlumuran darah, sementara petugas medis mencoba untuk menghentikan aliran dari lehernya yang menganga.

"Dia sangat tenang dan tahu persis apa yang dia lakukan. Dia mengikatkan cardigan dan digunakan sebagai alat untuk menutupi luka dan membendung aliran darah. Dia benar-benar seperti malaikat penjaga," kata Srinakarn.

Dokter tersebut bersamanya sampai layanan darurat tiba, sekitar 10 menit kemudian, untuk membawanya ke rumah sakit.

Video ini diunggah ke media sosial di mana ia dengan cepat pergi viral, dan orang-orang memuji wanita cantik tersebut atas tindakan cepatnya.

Paul Saunter berkomentar: "Semoga orang akan segera pulih. Semua rasa hormat saya kepada wanita ini. Orang yang tepat di tempat yang tepat di saat yang tepat. "

Sanguan Hiranyasap menulis: "Ini adalah malaikat yang benar-benar ada di bumi."

"Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan. Dia membutuhkan bantuan dan untungnya aku ada di sana untuknya," ucap Dr Mitrakul.

ternyata ini kali ketiga dokter Mitrakul telah membantu menyelamatkan orang asing, menurut Press Reader.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Dokter Cantik Selamatkan Korban Kecelakaan"