Kisah Wanita Turunkan Berat Badan Sebanyak 400 Kg

Mayra Rosales. sumber
Seorang wanita yang mempunyai berat badan lebih dari 500 kilogram, yang dijuluki 'pembunuh setengah ton' telah memberikan keterangan palsu, di mana ia mengaku sengaja membunuh keponakannya, telah kehilangan berat badan sebanyak 400 kilogram.

Mayra Rosales, dari Texas, mengatakan jika ia telah menyerahkan hidupnya ketika ia memutuskan untuk melindungi adiknya Jamie, dan ia menyalahkan atas kematian keponakannya, Eliseo pada tahun 2008.

Wanita berumur 34 mengatakan kepada polisi, jika ia membekap anak tersebut hingga meninggal. Tetapi fakta mengatakan lain, ketika hasil otopsi mengungkapkan jika anak tersebut meninggal karena berbagai cedera di tengkoraknya.

Setelah terungkap, Jamie mengakui kejahatannya dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Mayra pun bersumpah untuk kembali sehat, untuk mengurus anak saudaranya.

Rosales pun memutuskan untuk mengubah hidupnya sejak tahun 2011, dengan mengurangi beberapa puluh kilogram berat tubuhnya. Namun bukan hal yang mudah bagi Rosales untuk menurunkan berat badannya yang cukup besar, maka operasi dmenjadi salah satu jalannya.

Selain itu, kelebihan kulit juga perlu dihilangkan, saat berat badannya turun. Dia juga telah mengubah cara ia berpikir tentang makanan.


Mayra Rosales.
"Makanan bagi saya adalah untuk hidup. Sebelumnya saya berpikir hidup untuk makan, dan sekarang Anda tahu, itu hanya sesuatu yang normal," kata Rosales.

Seorang ahli bedah Dr Younan Nowzaradan mengatakan, dia bisa melihat dorongan di diri Rosales untuk membuat perubahan.

"Setelah dia berada di tempat tidur selama beberapa tahun, dia tidak punya kehidupan. Begitu dia bangun dan berjalan dan melakukan hal-hal, Anda akan kagum bagaimana orang menjadi termotivasi," kata Dr Younan.

Dia kehilangan ekitar 50 kilogram di 10 hari pertama. Rosales harus kehilangan 250 kilogram lagi, dan untuk mendapatkannya ia melakukan operasi bypass lambung.


Rosales tidak saja terlihat perubahan besar dalam penampilannya. Kesehatannya telah meningkat secara drastis.

"Aku tidak lagi diabetes, aku tidak memiliki kolesterol tinggi, aku tidak memiliki tekanan darah tinggi," katanya yang kami kutip dari dailymail.

Rosales pun sekarang aktif di Facebook dan memiliki lebih dari 18.000 fans. Rosales juga mengundang para penggemarnya yang berjuang dengan berat badan, untuk mengirimkan inbox kalau mereka ingin menerima tips kesehatan.

Rosales baru-baru ini mempublikasikan foto-fotonya sedang tersenyum dengan pacar baru.

3 Responses to "Kisah Wanita Turunkan Berat Badan Sebanyak 400 Kg"

  1. Thank you for your very nice article, do not forget to read my articles also
    [-] kata kata mutiara
    [-] gambar lucu
    [-] kata kata cinta
    are deliberately presented to the loyal readers.

    ReplyDelete
  2. haduh susah banget kalau masalah berat badan, usaha apa aja udah dilakuin dan gak lupa suplemen pelangsingnya
    :)

    ReplyDelete