Punya Tanda Lahir di Wajah, Gadis Ini Tolak Operasi Plastik

Cassandra Naud. Foto
Beberapa orang mempunyai tanda lahir yang unik dan khas. Dan biasanya tanda lahir ini berwarna merah, putih atau hitam yang sering disertai dengan bulu-bulu halus. Banyak yang minder akan tanda lahir yang dibawanya seseorang ketika besar.

Tetapi ada juga yang bangga dan memamerkannya. Salah satunya seorang penari profesional telah menolak untuk menjalani operasi plastik, untuk menghilangkan tanda lahir yang ia bawa. Walaupun tanda lahir tersebut cukup besar dan berada di wajahnya.

Gadis bernama Cassandra Naud, yang kini berumur 22 tahun, mengatakan dia mencintai penampilan yang unik dan bahkan tanda lahir tersebut membawa 'keuntungan'untuk membuatnya terkesan dalam hobinya.

Penari yang berasal dari Alberta, Kanada, pernah diberitahu oleh agen casting untuk digital menghapus tanda lahirnya, namun ia mengatakan bahwa percaya jika tanda lahir itu adalah 'atribut' yang positif.

'Tanda lahir saya adalah bagian besar dari saya. Itu membuat saya unik dan mudah diingat, terutama penting bagi karir saya," ucap Cassandra.

Ketika Cassandra lahir dengan tanda lahir berwarna cokelat besar di pipi kanannya, orang tuanya, Richard, seorang insinyur listrik, diberi pilihan untuk menghapusnya, tapi khawatir bahwa itu akan meninggalkan luka permanen di wajahnya, mereka memutuskan untuk tidak melakukannya.

Cassandra mengatakan dia senang dengan keputusan yang dibuat orang tuanya, karena efek dari operasi bisa saja sangat merusak.

"Aku sangat senang orang tua saya memilih untuk meninggalkan tanda lahir saya seperti itu bagian dari siapa saya. Memiliki tanda lahir membedakan saya," tambahnya.

Cassandra menggunakan tanda lahirnya untuk menarik perhatian dari orang asing, tapi dia bilang orang seringkali sangat penasaran ketika mereka melihat tanda lahirnya.

"Orang-orang datang kepada saya di jalan dan bertanya kepada saya tentang hal itu. Saya tidak menghindari pertanyaan seperti itu, dan wajar mereka ingin tahu," ucapnya.

Cassandra tidak selalu begitu percaya diri seperti pada tahun-tahun pertama sekolah, dia kerap menjadi korban ejekan kejam dari teman-temannya.

Setelah SMA, Cassandra belajar teater tari di Musical Amerika dan Dramatic Academy di Los Angeles, California, di mana ia membintangi sebuah produksi musik, Cabaret.

Dia lulus pada bulan Juli 2014 dan tinggal di LA di mana dia sekarang bekerja sebagai penari profesional, baru-baru ini membintangi promosi untuk saluran olahraga ESPN, yang menampilkan Maroon 5.

Tanda lahir yang dimiliki Cassandra tidak menghentikannya dari mencari cinta. Dan saat ini ia sedang dalam hubungan dengan seorang pria bernama Patrick Cook, setelah bertemu delapan bulan lalu di Los Angeles.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Punya Tanda Lahir di Wajah, Gadis Ini Tolak Operasi Plastik"

Post a Comment