Sadis, Cara Masyarakat India Hukum Pemerkosa

Pemerkosa diseret tali di jalanan. sumber
Pemerkosaan memang merugikan, terutama bagi wanita. Korban seringkali mengalami depresi dan stres, akibat kejadian tersebut. Dan mereka biasanya akan berubah, sehingga masa depannya suram dan tidak menentu.

Perkosaan sendiri banyak terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk India, yang kerap banyak sekali kejadian pemerkosaan. Korbannya bukan hanya warga setempat, bahkan turis asing ada yang pernah menjadi korban komplotan pemerkosa.

Selain melakukan kekerasan, mereka juga kerap membunuh korbannya. Tentunya ini sangat miris. Tapi masyarakat di sana kini mempunyai hukuman bagi pemerkosa, di mana polisi setempat tidak bisa melakukan apapun selain pasrah dan melihatnya.

Ini adalah saat yang mengejutkan, di mana massa melakukan kekerasan dengan masuk ke penjara India dan menculik seorang tersangka pemerkosa, sebelum membuat dia telanjang dan memukulinya sampai mati di depan kerumunan yang mencemoohnya.

Masyarakat membuat keadilan di mereka sendiri, di mana mereka menguasai keamanan penjara di kota Dimapur, dan mengambil seorang pria, yang diduga memperkosa seorang mahasiswi beberapa kali bulan lalu.

Cara mereka menghukum pemerkosa ini sangat sadis, ia meninggal setelah diseret sejauh empat mil di jalanan, dan sebagai orang memukuli serta melemparinya dengan batu.

Serangan mengerikan ini muncul, di tengah meningkatnya kemarahan warga atas tingginya tingkat kekerasan seksual di negara ini.

Pria yang diduga memperkosa ini, telah diidentifikasi sebagai pedagang mobil bekas berumur 35 tahun, menurut The Indian Express. Pria itu diduga perkosa seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi, dan ditangkap sehari kemudian.

"Sebuah aksi protes massa terhadap pemerkosaan diadakan di Dimapur pagi ini, setelah orang-orang yang marah memaksa masuk ke dalam penjara dan berhasil menarik keluar terdakwa,' tulis the Press Trust of kantor berita India yang kami kutip dai dailymail.

Dilaporkan kerumunan massa ini merobohkan dua gerbang penjara, sebelum menyeretnya ke menara jam kota. Mereka juga membakar rumah dan toko di daerah di mana tersangka ini menjalankan bisnisnya.

Beberapa orang terluka ketika polisi menggunakan pentungan dan melepaskan tembakan, sementara petugas terluka ketika massa melempari mereka dengan batu.

"Situasinya sangat tegang," kata inspektur polisi kota Meren Jamir yang Hindustan Times . "Kami berusaha yang terbaik untuk memulihkan ketertiban."

Korban perkosaan dari pria ini juga tidak kalah menyedihkan. Pemerkosa dan temannya bergantian menggagahi wanita tersebut. Bahkan mereka menggunakan tongkat, meninggalkan luka parah yang menyebabkan kematiannya.

Dia meninggal dua minggu kemudian, setelah menderita cedera mengerikan di perut, alat kelamin dan usus. Kematiannya memicu protes massa, dan mereka ingin memberikan hukuman lebih berat bagi pemerkosa.
loading...

8 Responses to "Sadis, Cara Masyarakat India Hukum Pemerkosa"

  1. saya setuju dengan hukuman yang diberikan masyarakat india ini bagi orang yang telah memperkosa seorang wanita hingga mengakibatkan kematian dikarenakan menderita cedera mengerikan di perut, alat kelamin dan usus karena kalau menunggu hukum negara mungkin saja siperkosa bisa lolos dari jeratan hukum karena bisa jadi dia orang yang mempunyai pengaruh di negara tersebut seperti disebagian negara, kalau dia orang yang punya kekuatan hukum pasti akan lolos walaupun bersalah.

    ReplyDelete
  2. biar yang lain jera dan tindak kriminal akan berkurang

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. bagaimana kalau diterapkan juga di indonesia

    ReplyDelete
  5. mampus lah tu pemerkosa, lumayan mengurangi sampah masyarakat

    ReplyDelete