Temui Kekasih Onlinenya, Pria Ini Ditolak Mentah-mentah

Pria bernama Pratt bersama seorang polisi. sumber
Seorang remaja Amerika yang tengah dimabuk cinta, hampir saja menemui ajalnya setelah mabuk dan tenggelam di sebuah sungai. Ketika ia ditolak mentah-mentah oleh seorang wanita muda Tiongkok, padahal ia telah terbang sejauh 7.000 mil untuk mengunjunginya.


Pria berumur 18 tahun yang disebut bernama Pratt di media Tiongkok ini, telah melakukan perjalanan dari kampung halamannya di Ohio, dan menyeberang ke Jiangshan, sebuah kota di provinsi Zhejiang di Tiongkok.

Pratt sendiri setelah menjadi tergila-gila dengan seorang wanita muda, yang ditemuinya secara online dan menjalin komunikasi yang cukup intens, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menemuinya secara nyata.

Tapi setelah menemui wanita kesayangannya, ia dicampakkan begitu saja. Lalu Pratt mulai minum dan ditemukan menderita hipotermia dan tak sadarkan diri di tangga menuju ke Sungai Xu.

"Dia tidak sadarkan diri dan berbaring dengan muntahannya sendiri. Tampak seolah-olah ia mungkin telah jatuh di dalam air, karena pakaian dan sepatunya basah. Sejujurnya ia begitu mabuk, ia bisa dengan mudah tenggelam. Itu hanya sejengkal dari air," kata Seorang juru bicara dari Kantor Polisi Cheng Bei dikutip mengatakan Qianjiang TV.

Pratt dibawa ke rumah sakit setempat, dan setelah sadar kembali semua uangnya sudah hilang dan tidak bisa lagi membayar kamar hotelnya.

Namun setelah mendengar tentang ceritanya, manajer hotel memutuskan untuk membiarkan remaja tersebut menginap secara gratis.

Dia mengaku kepada polisi bahwa dia tidak tahu nama asli gadis itu, hanya nama samaran online-nya yaitu Xiaoqian, dan ia juga mengaku mulai berbicara dengannya tahun ini. Karena dia bisa berbahasa Inggris secara sempurna bahasa Inggri, sehingga ia jatuh cinta dan telah berjanji untuk datang dan mengunjunginya.

Polisi mengatakan, tampaknya wanita mudatersebut mungkin tidak membawa hubungannya ke arah serius sampai ia tiba-tiba muncul di Xiamen, di Provinsi Fujian, dan kemudian pergi ke Jiangshan menemui gadis itu.

Detektif yang mencari tahu wanita tersebut mencoba untuk menelepon beberapa kali, namun nomornya diblokir.

Tertekan akan penolakan, Pratt mulai minum dan terakhir terlihat mengutuk dan ditemukan secara mengejutkan di dekat Xu River, di mana ia ditemukan pingsan.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Kami mengikuti kemajuannya sampai ia meninggalkan negara ini, dan dia sudah di pesawat kembali ke Amerika Serikat."

Tips bagi Anda: jangan mudah percaya dengan apa orang sampaikan di dunia maya, kecuali Anda memang pernah bertemu dan ada rekomendasi dari orang lain.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Temui Kekasih Onlinenya, Pria Ini Ditolak Mentah-mentah"

  1. Thank you for your very nice article, do not forget to read my articles also
    [-] kata kata mutiara
    [-] gambar lucu
    [-] kata kata cinta
    are deliberately presented to the loyal readers.

    ReplyDelete
  2. Gak pengertian banget tu cewek, sicowoknya udah bela-belain untuk temuin dia malah di tolak.. kalau gua jadi cowoknya mah ogah.. hehehe ..
    jangan lupa mampir juga ya di sini :
    [-] gambar lucu
    [-] kata kata cinta
    [-] kata kata galau
    [-] kata kata lucu
    [-] kata kata mutiara
    [-] dp bbm cinta
    [-] cara menghilangkan jerawat
    [-] kata kata mutiara cinta

    ReplyDelete
  3. Jgn mudah mengumbar n terbuai dengan ucapan seseorang.

    ReplyDelete