60% Wanita Ingin Dibelikan Rumah Saat Diajak Menikah

Ilustrasi menikah.
Pernikahan adalah penyatuan antara wanita dan pria dalam satu ikatan suci, yang harus dipertahankan sampai mati. Namun tidak jarang, ikatan yang suci ini mudah dan rentan sekali tergoda, sehingga perceraian bisa terjadi.


Maka dari itu, sebelum melangsungkan pernikahan banyak sekali pasangan yang mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari ekonomi yang mapan, hingga kebutuhan berumah tangga sudah dipersiapkan.

Tetapi tidak jarang juga pernikahan dilangsungkan karena kepercayaan, di mana setelah menikah akan terjadi perbaikan ekonomi. Dan memang ada yang setuju dan membuktikan hal tersebut.

Tetapi di Tiongkok, berdasarkan survey perumahan baru-baru ini memperlihatkan, jika hampir sebagian besar wanita di sana, yang masuk dalam usia menikah, akan meminta kepada pasangannya rumah sebelum ia menyetujui untuk menikah.

Sebuah risaet yang dilakukan oleh Sharpen Institut di Guangzhou, kepada 5.141 wanita di sana memperlihatkan jika 60,4 persen wanita akan meminta rumah kepada pasangannya. Dan itu sangat esensial bagi mereka.

Seperti kita ketahui, jika rumah merupakan salah satu investasi yang harganya kian meningkat setiap tahunnya. Maka tidak heran, jika banyak pasangan yang memprioritaskan membeli rumah terlebih dahulu, sebagai investasi masa depannya.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah akan meminta rumah atau Anda percaya jika dengan menikah rezeki akan mengalir? Kal saya sendiri percaya, rezeki akan meningkat seiring dilangsungkannya pernikahan.

via Shanghaiist

1 Response to "60% Wanita Ingin Dibelikan Rumah Saat Diajak Menikah"