Akhir Tragis Pemenang Lotere Rp9,2 Miliar

Helen Ford.
Mempunyai uang banyak mungkin menjadi dambaan setiap orang. Tetapi jika Anda diberikan pilihan, apakah ingin memiliki uang banyak atau kebahagiaan, tentu akan bingung. Karena dua-duanya sangat dibutuhkan oleh kita.


Cara mencari uang bisa beragam, mulai dari bekerja hingga mendapatkan undian dengan jumlah yang fantastis. Namun apa jadinya, jika Anda memiliki uang banyak dari undian, semisal lotere, apakah akan memecahkan semua permasalahan hidup Anda?

Mungkin akan ada yang mengatakan iya, tetapi ada juga yang menggelengkan kepala. Karena memiliki uang banyak secara mendadak, justru bisa membuat Anda depresi, dan mengakibatkan kematian. Wanita ini adalah salah satu contohnya.

Helen Ford mengantongi sekitar setengah juta poundsterling atau setara Rp9,2 miliar, setelah membeli undian lotere seharga Rp60 ribu. Namun nahas, hidupnya tidak jauh lebih baik setelah ia mendapatkan rezeki 'durian runtuh.'

Ia harus berjuang selama setahun melawan depresi, dan terpaksa menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berkonsultasi ke psikiater. Ia juga kerap mendengar teriakan minta tolong, di kepalanya.

Wanita berumur 54 tahun ini juga mengalami gangguan bipolar, yang menyebabkan dia mengalami perasaan kesepian dan putus asa. Mantan pebalet ini juga harus berjuang terhadap depresi yang dialaminya, yang telah ia diagnosa sejak umur 25 tahun.

"Orang-orang tampaknya berpikir aku akan bahagia sepanjang waktu, karena lotre. Tapi uang tidak membeli Anda kesehatan dan kebahagiaan," ucap Ford.

Dan pada Januari tahun ini, ia ditabrak oleh kereta api komuter, setelah ia mengalami gangguan pendengaran.

Ini adalah salah satu kasus, jika uang tidak selamanya akan memberikan kebahagiaan. Namun dengan uang, jika kita bisa menggunakannya dengan baik, maka kebahagiaan akan datang.

via Mirror
loading...

1 Response to "Akhir Tragis Pemenang Lotere Rp9,2 Miliar"

  1. Sungguh kebahagiaan itu tak ada kaitanya sama sekali dengan uang , dari cerita diatas apakah anda masih akan mengejar kekayaan ????? Bahkan semakin banyak uang yang kita miliki akan semakin banyak permasalahan yang akan kita hadapi ,percayalah, trims By Sas'17

    ReplyDelete