Atraksi Ekstrem Wanita, Aggkat Empat Orang dengan Kakinya

Atraksi ekstrem wanita. Foto
Siapa bilang wanita tidak mampu melakukan hal ekstrem, yang hanya bisa dilakukan oleh pria? Buktinya, banyak sekali wanita yang mencoba melakukan hal-hal yang cukup ekstrem di dunia ini, mulai dari mendaki gunung, hingga memakan sesuatu yang menjijikan.

Wanita juga kerap dianggap sebagai mahluk yang lemah, tetapi Anda akan berpikir ulang jika melihat wanita yang satu ini. Bahkan atraksi ekstrem yang dilakukannya ini, tidak semua pria bisa melakukannnya.

Seorang wanita asal Tiongkok menunjukkan kekuatannya dengan hanya menggunakan kaki. Ia tidak hanya mengankat satu orang saja, tetapi empat orang sekaligus. Seperti apa aksinya? Simak berikut ini.

Dalam sebuah rekaman yang diambil di sebuah pesta ulang tahun di Provinsi Sichuan, menunjukkan seorang wanita berbaring telentang di atas panggung.

Di kedua kakinya ditempatkan sebuah papan kayu, yang akan digunakan untuk mengangkat beban, dan di sini yang digunakan adalah manusia. Tiga orang berdiri, dan membantu wanita tersebut sebelum bersiap-siap memulai pertunjukan.

Sekitar empat relawan yang bersedia, mulai bergelantungan di papan kayu tersebut. Dan dengan tenaga yang dimiliki kakinya, ia mengangkat dan menyeimbangkan empat orang yang bergelantungan di papan tersebut. Sungguh luar biasa.

Diperkirakan total berat yang diangkat wanita ini adalah sekitar 330 kilogram. Atraksi ekstrem ini mendapatkan antusiasme penonton yang luar biasa, karena dilakukan oleh seorang wanita dan dengan kakinya.

0 Response to "Atraksi Ekstrem Wanita, Aggkat Empat Orang dengan Kakinya"

Post a Comment