Beli BMW 7, Pria Ini Bayar dengan Uang Seberat 100 Kg

Uang pembelian BMW 7. Foto
Mempunyai mobil mewah mungkin menjadi dambaan siapapun, terutama mereka yang memiliki uang banyak. Beberapa merek mobil mewah seperti BMW. Mercedes, atau Ferrari, kerap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin memiliki mobil mewah.


Biasanya, orang akan membelinya menggunakan beberapa metode, seperti mencicil, membayar dengan transfer, atau cek. Tetapi membayar dengan uang fisik jarang dilakukan, dikarenakan beberapa alasan seperti gengsi.

Tetapi bagi pria ini, membeli mobil mewah dengan uang fisik dan tunai menjadi pilihannya. Dan kali ini ia membeli mobil BMW 7, yang harganya lumayan mahal. Namun uniknya, ia tidak memakai uang kertas nominal paling besar, tetapi memakai nominal paling kecil.

Alih-alih membawa uang dalam jumlah sedikit, nominal tersebut ternyata mempunyai berat hingga mencapai 100 kilogram. Entah untuk pamer kekayaan atau memang sengaja ia melakukannya, tetapi cara ini cukup lazim digunakan di negeri tirai bambu, Tiongkok.

Pembelian sebuah barang dengan jumlah uang setumpuk memang bukan hal yang aneh di Tiongkok, banyak yang melakukannya dengan membawa uang koin yang jumlahnya lebih besar dari ini, bahkan untuk mengangkutnya saja membutuhkan truk.

Harga BMW 7 di Tiongkok tersebut memang cukup mahal, yaitu 1 juta yuan atau 2 miliar lebih. Hal ini membuat karyawan mobil tersebut harus menggunakan ekstra karyawan untuk menghitung uang yang beratnya 100 kilogram tersebut. Sekitar dua puluh anggota staf menghitung uang selama enam jam, hingga benar-benar tepat jumlahnya.

Sungguh aneh. Jadi mulailah menabung dari saat ini, mulai dari nominal kecil, untuk mewujudkan segala keinginan Anda.
loading...

0 Response to "Beli BMW 7, Pria Ini Bayar dengan Uang Seberat 100 Kg"

Post a Comment