Dandani Monyet, Wanita Ini Mendapat Banyak Kritikan

Monyet didandani.
Mempunyai binatang peliharaan memang menyenangkan, apalagi binatang tersebut dipelihara sejak kecil. Pastinya kita tidak ingin berpisah dengan peliharaan kita tersebut. Dan kita akan memperlakukannya bak anggota keluarga.


Binatang peliharaan yang biasa kita temui adalah anjing dan kucing, namun tidak menutup kemungkinan juga binatang-binatang lainnya yang terbilang aneh dan unik, seperti kambing, babi, bahkan monyet sekalipun.

Jika akhir-akhir lalu ada seorang wanita yang memelihara babi dan selalu menemaninya setiap waktu, kini seorang wanita juga memiliki peliharaan yang unik, yaitu monyet. Tetapi ia sempat mendapatkan kritikan, atas usahanya mendandani sang monyet.

Sebuah video yang diunggah oleh Teresa Bullock, yang berasal dari Ohio, di situs YouTube memicu kontroversial. Pasalnya ia mendandani sang monyet dengan riasan ala selebritis.

Ia bermaksud untuk memberikan kejutan bagi peliharaannya tersebut, yang sedang berulang tahun yang ke 18 tahun. Dalam video tersebut sang monyet didudukkan di atas wastafel.

Pemiliknya kemudian mulai menerapkan riasan pada sang monyet seperti krim pelembab, eye-liner, maskara dan lipstik merah. Ia juga mencabuti beberapa alisnya dengan pinset.

Teresa Bullock mengatakan dalam videonya: "Malaikat adalah monyet Jawa Macaque 18 tahun dengan masalah kesehatan, sehingga dia sedikit lebih manusiawi daripada kebanyakan kita karena dia harus memiliki tembakan diabetes dua kali sehari dan pil jantung."

Salah satu komentar menuliskan, "Meskipun mungkin tampak sangat lucu, itu benar-benar sangat menyedihkan. Monyet adalah binatang liar, mereka bukan hewan peliharaan atau mainan. Monyet ini harus di alam liar dengan keluarganya di hutan."

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah setuju dengan wanita ini atau tidak.

via Daily Mail

0 Response to "Dandani Monyet, Wanita Ini Mendapat Banyak Kritikan"

Post a Comment