Ingin Miliki Helikopter, Pria Ini Modifikasi Bajajnya

Replika helikopter. Foto
Ingin memiliki helikopter? Tentu bukan hal yang mudah untuk memilikinya, dan tentunya dibutuhkan uang yang cukup banyak. Bukan hanya soal uang saja, helikopter juga membutuhkan hangar dan landasan yang cukup luas.

Selain itu, dibutuhkan keahlian khusus untuk meerbangkannya. Dan tidak sembarangan orang bisa memiliki lisensi untuk menerbangkan alat transportasi yang memiliki baling-baling ini.

Namun bagi pria ini, uang dan keahlian tidak menjadi hambatan untuk memiliki helikopter. Dan ia juga tidak kehabisan akal untuk mewujudkan mimpinya memiliki helikopter impiannya. Dan ia pun membangun sendiri 'helikopter' impiannya tersebut.

Seorang pensiunan yang merupakan insinyur di provinsi Zhengzhou, Henan telah menghabiskan waktu selama lima tahun terakhir, untuk membangun replika helikopter. Dan helikopter ini tidak bisa terbang.

Pria bernama Yuan Jingying sangat cinta akan helikopter replikanya, yang ia beri nama "Cina Dream", di mana mimpinya memiliki helikopter menjadi kenyataan berkat kerja keras.

Bukan hal yang mudah untuk membangun 'helikopter' impiannya tersebut. Dan membutuhkan banyak kayu, untuk membangun strukturnya. Canggihnya, helikopter ini dikendalikan oleh komputer, bahkan memiliki sistem AC sendiri.

Kendaraan ini memiliki panjang 12,5 meter dan tinggi 2,8 meter, dan pada dasarnya perbedaan yang paling penting antara replika ini dan helikopter nyata adalah, tidak dapat lepas landas.

Tapi ia tidak memedulikan hal tersebut. Bahkan ia mengemudikan helikopternya ini di jalan-jalan di cepat dan mampu mencapai kecepatan 75 kilometer per jam.

Pria ini membuat helikopter modifikasi ini dari kendaraan roda tiga atau bajaj, dan kini ia menggunakan kendaraan ini untuk menjemput cucunya dari sekolah dan perjalanan dengan ibunya ke seluruh Cina.
loading...

0 Response to "Ingin Miliki Helikopter, Pria Ini Modifikasi Bajajnya"

Post a Comment