Ini Alasan Jangan Mencolek Anaconda dengan Tongkat Kayu

Kepala anaconda dicolek. Foto
Anaconda merupakan salah satu ular terbesar di dunia. Walaupun tidak mempunyai bisa yang beracun, lilitannya mampu membunuh manusia dengan cepat. Bahkan tidak jarang hewan sebesar rusa dan banteng liar pun menjadi santapannya.

Mulutnya yang dapat mmebuka sangat lebar dan elastis, merupakan salah satu keunggulan ular dalam menelan mangsa-mangsa besar. Oleh sebab itu, jika Anda menemukan ular besar ini, walaupun hidup di sekitar benua Amerika, jangan pernah mencoleknya dengan tongkat.

Walau demikian, jika Anda menemukan ular besar seperti boa yang terdapat di Indonesia, Anda tetap perlu waspada. Dan inilah salah satu alasan kenapa mencolek anaconda dengan tongkat sangat berbahaya.

Salah seorang pria yang tanpa sengaja melihat kepala ular di tepi air, dengan iseng mengambil tongkat dan mencolek kepala ular tersebut. Namun reaksi dari ular tersebut sangat mengejutkannya.

Sambil memegang ponsel dan mengambil kejadian yang dilakukannya, dengan santai ia mencoba 'menggoda' ular dengan tongkat. Dan alangkah kagetnya ketika ular tersebut mencoba keluar dengan air secara tiba-tiba.

Ternyata kepalanya yang kecil hanya kamuflase dri badannya yang sangat panjang dan besar. Lantas pria itu pun kaget dan pergi tergesa-gesa, saat sang ular mencoba menggigitnya dengan rahangnya yang lebar.

Untungnya pria terrsebut lolos dari maut, dan tertawa setelah kejadian tersebut. Berikut videonya:

loading...

7 Responses to "Ini Alasan Jangan Mencolek Anaconda dengan Tongkat Kayu"