Kehilangan Berat Badan Sebanyak 114 Kg, Wanita Ini Menyesal

Amelia Jane Harris. Foto
Mempunyai badan langsing bagi wanita adalah idaman, apalagi jika wanita tersebut mempunyai berat badan berlebih atau obesitas. Maka diet adalah jalan satu-satunya untuk menurunkan berat badan, dan menjadi langsing seperti banyak diidam-idamkan.


Tetapi jika Anda terbilang obesitas, maka saat melakukan diet perlu pendamping seperti dokter atau ahli gizi jika Anda ingin kesehatan tetap terjaga. Jika tidak, diet yang berhasil Anda lakukan, justru menimbulkan dampak lain pada kesehatan tubuh.

Hal inilah yang terjadi pada gadis bernama Amelia Jane Harris, yang kerap dibully teman-teman sekolahnya, karena memiliki berat badan sekitar 174 kilogram. Ia kerap diejak sebagai lemak berjalan, namun hal tersebut memicunya untuk diet ketat.

Akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 114 kilogram, namun yang terjadi justru penyesalan. Karena ia terkena penyakit Crohn, di mana ususnya terasa nyeri untuk mencerna makanan. Bahkan ia tidak bisa bekerja karena jadi mudah sakit bila terlalu lelah.

Wanita berumur 20 tahun ini memang dipuji atas usahanya menurunan berat badan, namun kini ia tersiksa dengan beragam penyakit yang mudah sekali menimpanya, dibandingkan dengan saat ia memiliki berat badan tinggi.

"Saya dipuji atas usaha saya menurunkan berat badan. Tapi apa jadinya jika saya selalu sakit secara konstan," ucap Amelia Jane.

Wanita asal Chelmsel Wood, dekat Birmingham ini harus rela mengenakan wig pada saat musim panas, karena rambutnya yang mulai rontok, bahkan ia mulai kehilangan alisnya.

Sekarang, ia rela melakukan apapun juga untuk mengembalikan berat badannya ke bentuk semula, asalkan ia terbebas dari rasa sakit yang dideritanya.
loading...

0 Response to "Kehilangan Berat Badan Sebanyak 114 Kg, Wanita Ini Menyesal"

Post a Comment