Kerap Ambil Foto Bawah Rok, Pria Ini Diburu Polisi

Pria sedang mengintip rok wanita. Foto
Jika Anda sedang berjalan-jalan di tempat umum, maka perlu waspada. Karena kajahatan yang tidak kita sangka-sangka bisa terjadi pada diri Anda, terutama pada Anda wanita yang sering mengenakan rok mini.

Sebuah pejalan kaki kini sedang diburu oleh polisi, setelah seorang pria memfilmkan saat ia muncul untuk mengambil gambar secara diam-diam teradap 10 wanita yang berbeda, di penyeberangan jalan.

Tentunya hal ini sangat merugikan wanita, karena dia menjadi korban orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kemungkinan besar, hasil dari foto-foto yang didapatkan pria ini akan diunggah ke internet.

Tersangka yang kini tertangkap basah oleh pejalan kaki yang bermata tajam, terjadi di kota Yekaterinburg, Rusia.

Polisi kini ingin menangkap pelakunya, dan mengatakan mungkin ia bermaksud untuk menggunakan gambar untuk "pasar online".

Alexander Isayev, 32 tahun, yang memfilmkan kejadian ini, sedang dalam perjalanan untuk bekerja ketika ia melihat pelaku, pria berambut gelap berperilaku mencurigakan.

Dia mengatakan: "Saya sedang menunggu untuk menyeberang jalan ketika aku melihat orang di depan saya menurunkan tasnya, dan posisi di bawah kaki wanita. Dia mengenakan rok pendek dan cara dia memegang tasnya membuat saya berpikir ada sesuatu yang aneh terjadi. Jadi aku melangkah kembali untuk mengamati dia dan melihat apa yang terjadi."

Namun ketika lampu berubah hijau, ia tidak melangkah maju, melainkan menunggu wanita lainnya yang mengenakan rok. Dan menunggu lebih banyak orang untuk berkumpul.

"Dia bermain-main dengan sesuatu di tasnya dan kemudian melangkah di belakang wanita lain dan menurunkan tas di bawah kakinya lagi. Saat itulah saya menyadari bahwa ia melakukan hal yang senonoh," tambahnya.

Lebih dari 15 menit, Alexander memfilmkan pria yang mengulangi langkah tersebut pada 10 wanita yang berbeda, sebelum pergi ke polisi untuk melaporkannya.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Dengan musim semi di sini, lebih banyak perempuan yang mengenakan rok pendek yang memberikan orang-orang seperti ini kesempatan, untuk memenuhi fantasi tertentu. Ada kemungkinan bahwa orang ini menjualnya ke pasar online, dan kami sangat bersemangat untuk menangkapnya.

Pihak kepolisian meminta perempuan dan pejalan kaki lainnya untuk waspada, dan jika ada yang mengetahui siapa dia untuk menghubungi polisi dengan segera.

1 Response to "Kerap Ambil Foto Bawah Rok, Pria Ini Diburu Polisi"