Lakukan Tarian Senonoh, Tiga Cewek Ditahan

Tarian senonoh wanita.
Menari adalah kegiatan yang cukup baik, karena bisa membuat tubuh sehat dengan menggerakkan beberapa anggota tubuh. Dan tarian yang bisa dilakukan sangat banyak, mulai dari tradisional, hingg modern yang semakin berkembang.

Namun adakalanya kita harus mempunyai etika, ketika melakukan tarian. Apalagi tarian modern saat ini, yang banyak dilakukan oleh selebriti dunia, banyak yang termasuk ke dalam tarian senonoh yang tidak baik dilakukan.

Demikian pun dengan tempat di mana kita akan menari, jangan sampai kita melakukan pelanggaran etika, karena melakukan tarian di tempat-tempat yang dihormati, seperti di kuburan atau monumen pahlawan.

Seperti wanita-wanita ini, yang terpaksa harus digiring ke kepolisian setelah melakukan tarian. Tiga wanita yang difilmkan diri mereka melakukan tarian senonoh, milik Miley Cyrus di depan monumen Perang Dunia Kedua di Rusia, telah di penjara.

Dalam video yang diunggah ke YouTube, enam penari terlihat melakukan tarian provokatif dan cukup populer di dunia, diiringi di depan monumen Malaya Zemlya di Novorossiysk, Rusia selatan.

Mereka dianggap tidak menghormati para pahlawan yang berjuang dalam perang, sehingga mereka dipenjara selama sepuluh hari untuk dua wanita dan 15 hari untuk salah satunya.

Sementara dua orang lainnya dijamin dengan uang sehingga tidak dipenjara, sementara satu lagi terhindar hukuman karena berada di bawah 16 tahun, namun dengan teguran yang ditujunkan kepada ibunya.

Jaksa mengatakan: "Kejadian ini jelas tidak menghormati sejarah perang, dan mereka dianggap menodai situs militer."

Video ini sendiri telah dilihat lebih dari 400.000 kali. Sebelum muncul dan mendapatkan perhatian dari walikota Novorossiysk.

"Kami mengutuk wanita-wanita ini. Setiap inci dari tanah ini berlumuran darah. Hal ini tidak pantas," kata Viktoriya Dikaya, sekretaris pers untuk departemen pendidikan kota.

Monumen Malaya Zemlya dibangun pada tahun 1982, guna memperingati pertempuran untuk membebaskan Novorossiysk dari pendudukan Jerman pada tahun 1943.

via dailymail
loading...

0 Response to "Lakukan Tarian Senonoh, Tiga Cewek Ditahan"

Post a Comment