Pakai Hijab dan Tidak, Ini Reaksi Pria di Jalanan Kota New York

Wanita memakai hijab dan tidak.
Amerika sebagai negara maju, memiliki beragam etnis yang tinggal di sana. Mulai dari Afrika, Eropa, hingga Asia, di mana kebanyakan orang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi dengan berada di sana.


Dan salah satu kota yang cukup terkenal di Amerika adalah New York, di mana banyak sekali orang yang berkunjung kesana. Kota yang tidak pernah tidur itu, selalu ramai baik di siang hari maupun malam hari.

Namun Anda akan mendapatkan perbedaan mencolok, saat berada di sana, terutama jika Anda seorang wanita muslim yang memakai hijab, dengan mereka yang tidak. Lalu seperti apa reaksi orang-orang di sana terhadap wanita yang memakai hijab dan tidak?

Anda akan menemukan perbedaan yang mencolok. Di lansir sebuah akun di jejaring video YouTube, AreWeFamousNow, yang dimiliki oleh seorang pria keturunan Mesir bernama Karim, terdapat reaksi yang cukup mengejutkan ketika wanita berhijab dan tidak berjalan di jalanan kota.

Pada awalnya seorang wanita akan berjalan memakai tanktop, cardigan dan celana ketat, dan reaksi orang-orang di jalanan cukup nakal. Di mana banyak yang bersiul, mengajak kenalan, hingga menggoda wanita tersebut untuk menemaninya di kamar.

Lalu pada bagian dua, wanita yang sama mengenakan hijab, di mana ia tidak memperlihatkan lekukan-lekukan tubuh yang tampak menggoda. Dan reaksinya, tidak ada satu pun pria yang menggodanya, semuanya tampak terdiam saat wanita tersebut melintas di kerumunan orang.

Mungkin video di bawah ini bisa menjelaskan perbedaan yang mencolok antara keduanya, silahkan di simak:



loading...

9 Responses to "Pakai Hijab dan Tidak, Ini Reaksi Pria di Jalanan Kota New York"

  1. Ada dua persepsi,pertama mereka tau wanita yg berhijab dilihat dari agama tidak mau diajak berbuat yg melanggar aturan islam,atau mungkin wanita yg berhijab adalah orang2 yg memusuhi mereka karena agama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dangkal... islamphobia jg ya ente

      Delete
    2. @bambang : anda punya persepsi lain? silahkan tulis.

      Delete
  2. Saat wanita tdk pakai jilbab fungsi otak manusia out of control jiwa hewani muncul. Saat jilbab syar'i dipakai otak manusia merespon baik dan terkontrol. Itulah sunnatullah pd prinsipnya manusia itu beriman pada Allah SWT. Mana yg baik dan buruk dg cara kerja sistem syaraf otak ternyata terbukti bhw manusia yg non muslim manakala melihat wanita dg berjilbab menjadi lebih menghargai ketimbang busana terbuka. subhanallah Islam rahmatan lil alamin.

    ReplyDelete
  3. Ghahaha... siapa di sini islamphobia

    ReplyDelete
  4. Sepertinya Aku ketinggalan menemukan halaman ini....

    Hehhe..
    Terimakasi ya ilmunya sabgat bermanfaat......
    salam MUKENA UMRAH

    ReplyDelete