Petani Ini Ciptakan Tempat Tidur Pemecah Batu Ginjal

Tempat tidur pemecah ginjal. Foto
Ginjal adalah salah satu organ yang begitu penting, karena di sini racun hasil metabolisme tubuh akan dibuang. Ginjal akan menyaring darah, dan membersihkannya dari sisa-sisa metabolisme yang bisa membahayakan tubuh.

Maka tidak heran, jika kita kurang minum maka kerja ginjal akan lebih berat. Dan akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan, seperti gagal ginjal dan batu ginjal. Jika sudah demikian, maka pengobatan mahal harus dilakukan.

Batu ginjal salah satunya, merupakan gangguan kesehatan di ginjal cukup banyak ditemukan. Walaupun kita tahu, banyak sekali pengobatan tradisional untuk mengatasinya. Tetapi ada yang unik, yang diciptakan oleh petani ini, untuk mengobati batu ginjal.

Seorang petani padi yang berasal dari Jiangxi, telah menciptakan sebuah 'mesin' yang ia klaim dapat mengeluarkan batu ginjal.

Zhu Qinghua, yang sudah berumur 51 tahun, mengatakan kepada wartawan bahwa, istrinya pernah memiliki batu ginjal di sebelah kiri ginjalnya pada tahun 1993, kemudian dilakukan operasi untuk mengangkat batu ginjal. Namun setahun kemudian, ginjal sebelah kanannya memiliki batu ginjal juga.

Dokter mengatakan kepada pasangan ini bahwa, operasi untuk mengangkat batu ginjal terlalu berbahaya bagi pasien dengan hanya satu ginjal, sehingga Zhu memutuskan untuk mengambil langkah pengobatan sendiri.

Dokter telah menyarankan istri Zhu, untuk berdiri terbalik dalam periode waktu tertentu, untuk membantunya mengeluarkan batu ginjal secara alami.

Dengan gagasan tersebut, Zhu menciptakan alat yang terlihat seperti ranjang. Meskipun terlihat seperti tempat penyiksaan abad pertengahan, namun ia mengklaim bahwa alat tersebut benar-benar menyembuhkan istrinya.

Zhu menyebut alat ini sebagai "Tempat Tidur Pemecah Batu Ginjal." Dan ia pun mulai menjualnya secara komersil dengan harga 1.000 yuan. menurut riset online, konsep itu sendiri tidak sepenuhnya baru. Tabel Gravity inversi telah lama disebut-sebut sebagai penyembuhan bagi nyeri punggung serta mengeluarkan batu ginjal.

Apa yang membuat tempat tidur berputar Zhu berbeda adalah bahwa, ia menggunakan roda traktor yang berjalan, dan menimbulkan sensasi bergetar.

Penemuan ini dipatenkan oleh badan nasional setempat pada tahun lalu, dan Zhu berharap alatnya bisa diproduksi untuk semua kalangan.
loading...

0 Response to "Petani Ini Ciptakan Tempat Tidur Pemecah Batu Ginjal"

Post a Comment