Putus Asa, Pria Ini Coba Sembuhkan Kanker dengan 'Bakar Diri'

Pria panggang diri. Foto
Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti, karena penyakit ini sangat sulit untuk disembuhkan, apapun jenisnya. Ditambah lagi, para ahli mengatakan, jika kanker merupakan cara halus jika kematian kian mendekat.

Banyak sekali jenis kanker yang ditakuti baik oleh pria maupun wanita, dan biasanya kita akan telat saat mengetahui terkena kanker. Dan pengobatan yang panjang, melelahkan serta memakan waktu panjang biasanya dilakukan untuk mengurangi dampak kanker.

Banyak sekali ornag yang putus asa, jika dirinya telah didiagnosa terkena kanker. Biasanya pengobatan tradisional maupun modern, hanya membantu mengurangi penyebaran atau dampak yang lebih luas lagi.

Salah satu contohnya adalah pria ini, yang berasal dari Yunlong, provinsi Yunnan, Tiongkok. Di mana ia 'memanggang' dirinya sendiri sebagai penyembuhan terhadap kanker yang dideritanya.

Pria 25 tahun bernama Jia Binjui ini telah didiagnosa menderita Leukimia atau kanker darah putih sejak tahun 2013. Dan semenjak diketahui mengidap kanker, ia telah menghabiskan semua tabungannya untuk pengobatan, dan kini ia telah putus asa.

Maka ia pun menyiapkan 'meja' operasi untuknya, yang terbuat daei dua batang kayu dan potongan kayu hasil serutan. Lalu potongan kayu tersebut dibakar dan ia terbaring di atas, layaknya kita sedang memanggang daging.

Ia percaya, dengan temperatur yang tinggi selama satu setengah jam, kankernya akan hilang. Ia melakukannya selama beberapa hari, sebelum melakukan cek ke dokter.

Dan apa yang ia lakukan, ternyata mengundang banyak simpati dari pengguna internet, terutama di media sosial. Ada yang mengatakan: "Sedih melihat orang miskin di Yunnan. Bisakah kita menggunakan uang dikorupsi untuk mensubsidi orang ini?"

Belum diketahui, apakah yang ia lakukan bisa membuatnya sembuh dari kanker atau tidak.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus Asa, Pria Ini Coba Sembuhkan Kanker dengan 'Bakar Diri'"

Post a Comment