Seram, Rumah Rp190 Miliar Digentayangi Hantu Berumur 360 Tahun

John Caudwell dan helikopternya. Foto
Memiliki rumah mewah tentuya akan menjadi idaman bagi siapapun, namun tidak semua orang bisa mewujudkannya. Tetapi bagi miliuner, memiliki rumah mewah dengan harga selangit, itu bisa jadi hal yang mudah.

Namun tetap saja, rumah mewah tidak menjamin penghuninya betah, apalagi jika rumah tersebut adalah bekas kepemilikan orang lain. Biasanya selalu saja ada masalah, jika kita membeli rumah bekas, sekalipun itu rumah mewah.

Salah satunya pengalaman dari pendiri Phones4U John Caudwell, yang membeli rumah dari abad ke-16, berisi 50 kamar kelas 1 yang terdaftar Broughton Hall, dekat Eccleshall, sekitar 20 tahun yang lalu.

Tapi ayah dari lima anak ini telah mengungkapkan properti impian, yang mempunyai harga selangit memiliki kelemahan. Rumahnya dihantui oleh seorang anak yang tewas dalam Perang Saudara Inggris pada abad ke-17.

"Anak kecil itu sendirian di rumah. Semua orang telah pergi berburu. Dia berteriak, 'kita untuk raja' dan salah satu prajurit mengangkat senapan dan menembaknya mati," kata John.

Caudwell yang merupakan orang terkaya ke-42 di Inggris mengaku belum pernah melihat hantu itu sendiri, tetapi tamu lain yang pernah datang dan menginap telah dibuat ketakutan.

Konon rumah ini telah dikutuk. Caudwell yang mendirikan Phones4u pada tahun 1996, tidak selalu menikmati hal yang terbaik dari keberuntungan saat tinggal di rumah tersebut.

Oktober tahun lalu ia berpisah dari Claire Johnson,yang telah bersamanya selama 13 tahun, dan memiliki anak 10 tahun bernama Jacobi. Pada bulan November 2010, taipan ini dipukuli dengan batang besi, dan Claire diserang oleh perampok bertopeng.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Seram, Rumah Rp190 Miliar Digentayangi Hantu Berumur 360 Tahun"