Takut Tua, Model Cantik Ini Mandi dengan Darah Babi

Model bernama Chanel. Foto
Bagi manusia menjadi tua adalah hal yang wajar, dan akan dijalani oleh siapapun. Namun terkadang ada saja orang-orang yang takut untuk menjadi tua, terutama wanita, karena tua identik dengan jelek, lemah, dan tidak lagi terkenal.


Maka tidak heran, jika banyak selebriti atau model yang 'memaksakan' dirinya untuk selalu tampil muda bak seorang gadis, mempunyai kulit kencang, halus, dan juga penampilannya selalu segar. Mereka juga kerap melakukannya dengan beragam cara.

Baik itu dengan operasi plastik, perawatan kecantikan yang harganya selangit, hingga melakukan ritual yang sangat aneh. Salah satunya adalah model yang satu ini, yang melakukan perawatan cukup ekstrem sekaligus menjijikan.

Model 19 tahun berasal dari California telah melakukan ritual mandi dengan darah babi, dalam upaya yang putus asa dan aneh untuk mempertahankan penampilan agar tetap awet muda--meskipun faktanya bahwa dia adalah seorang vegetarian.

Dalam episode terbaru dari MTV True Life , yang berjudul 'I'm Obsessed With Staying Young', model freelance bernama Chanel ini melakukan metode perawatan kulit yang unik. Ia membenarkan dan mengklaim bahwa cara initelah ada sejak 'ribuan tahun yang lalu.'

"Ketakutan terbesar saya semakin tua dan mengalami keriput, kulit menjadi longgar. Jadi untuk mencegah hal itu terjadi saya harus melakukan apa pun juga," kata Chanel.

Chanel menegaskan bahwa, meskipun usianya masih muda, dia sudah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, yang ia yakin akan segera menghentikan kariernya sebagai model.

Keputusasaannya untuk tetap terlihat muda selama mungkin, telah mendorong Chanel ke sejumlah perawatan yang luar biasa, terutama mandi dalam darah binatang. Proses ini akan 'menjaga kulit tampak halus dan kencang'.

Model ini juga melakukan perawatan kecantikan lainnya, seperti menggunakan masker bubuk bawang putih, saus balsamic, sage, dan minyak zaitun. Ia juga kerap mencuci wajahnya delapan sampai sepuluh kali per hari.

Dia juga mengklaim telah makan plasenta, puasa dan melakukan banyak detoks dalam upayanya untuk tetap awet muda.

Manfaat mandi dengan darah babii sendiri tidak terbukti secara ilmiah. Ide mandi dalam darah ini berasal dari kisah Elisabeth Bathory, yang diduga telah membunuh ratusan wanita muda sekitar pergantian abad ke-16. Folklore mengatakan bahwa, dia mandi darah perawan untuk mempertahankan masa mudanya.

Cukup aneh bukan...
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut Tua, Model Cantik Ini Mandi dengan Darah Babi"

Post a Comment