Tujuh Tantangan Makan Gratis yang Cukup 'Gila'

Tantangan makan pertama. Foto
Mencari tempat makan yang enak, biasanya dilakukan oleh mereka yang gemar akan petualangan kuliner. Biasanya seseorang akan datang ke daerah-daerah tertentu, untuk mencicipi dan mencari makanan yang cukup unik dan terkenal.

Bahkan tidak sedikit para pemilik rumah makan, restoran atau kafe memberikan tantangan yang unik dan aneh, untuk mempromosikan makanan. Dan imbalannya juga cukup menarik, bagi seseorang yang berhasil mengalahkan tantangannya.

Di antaranya makan gratis selama satu tahun, di tempat yang sama. Namun tidak akan mudah bagi Anda untuk berhasil mengalahkan tantangan berikut ini, jika ingin makan gratis. Karena tantangannya cukup 'gila.' Apa saja? Simak  berikut ini:


1. Makan es krimSebuah restoran bernama The San Francisco Creamery Co, memberikan Anda tantangan untuk mendapatkan gratis es krim sundae selama satu tahun. Tantangannya adalah memakan sundae yang terbuat dari tiga buah pisang, delapan sendok es krim, kacang-kacangan, delapan topping, dan whipped cream yang disajikan dalam 'cangkir besar.' Anda cukup menghabiskannya dalam waktu satu jam saja.
 
2. 'Bom' daging
Lima pon atau 2,5 kilogram daging babi, sosis, dan daging sapi, dibungkus dalam lapisan daging. Lalu disajikan dengan kentang goreng. Dan jika Anda menghabiskan semuanya dalam 45 menit, foto Anda akan dipajang di wall of fame restoran di Paddy Long’s, Chicago.

3. Mie jumbo

Apa yang Anda dapatkan ketika mencampur satu kilogram daging sapi dengan satu kilogram mie dan menambahkan sejumlah kaldu besar? Mungkin yang Anda butuhkan adalah mangkuk yang sangat besar. Mangkuk terbesar mie ramen ini, mungkin yang pernah Anda lihat! Pho Garden di California menawarkan tantangan gila ini untuk Anda.

4. Sayap ayam terpedas

Tantangan ini bukan untuk mereka yang lemah jantung. Munchies 420 Cafe memiliki menu sayap ayam terpedas di dunia. Dimasak dengan ekstrak cabai yang superpedas. Tantangannya adalah Anda harus makan 10 sayap dalam 20 menit. Hadiahnya makan gratis.

5. Sup 'lava'

Dibuat dengan salah satu rempah-rempah terpedas di dunia, sup 'lava' bukan lelucon. Mereka yang cukup berani untuk memakannya di Nitally, memiliki kesempatan untuk memenangkan uang sebesar US$1.000.

6. Pizza jumbo

Untuk Anda penggemar pizza, mungkin akan tertantang dengan makanan yang satu ini. Besarnya 11 kali lipat dari pizza reguler. Dan jika Anda menyelesaikannya dalam waktu satu jam, hadiah uang tunai sebesar US$250 jadi milik Anda.

7. Burger super besar

Anda sedang menatap burger seberat 53 kilogram, dan tercatat sebagai salah satu burger terbesar di dunia. Tantangan makanan ini untuk sebuah tim yang terdiri dari 10 orang, dan harus menghabiskannya dalam waktu satu jam, Clinton Station Diner akan membayar Anda sebesar US$5.000!

Di Indonesia sendiri ada beberapa restoran yang menawarkan hal yang sama, di mana seseorang bisa mendapatkan makan gratis, asalkan bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan. Berminat?

2 Responses to "Tujuh Tantangan Makan Gratis yang Cukup 'Gila'"

  1. Widiihh gila itu, tp sih gue gak bosen kalo baca soal tantangan makan gitu hehhehe

    ReplyDelete
  2. saya suka sekali kalo ada tantangan makan ekstrim dan berharap bisa mengikutinya. hehehe

    ReplyDelete