Wanita Cantik Ini Mendapatkan Pekerjaan Terbaik di Dunia

Rhiannon Taylor. Foto
Sebagian besar dari kita akan menghabiskan waktu bermimpi dan menabung, untuk liburan yang diidam-idamkan. Dan setelah liburan dilakukan, maka kita akan kembali disibukkan dengan segala urusan pekerjaan yang ada.

Itulah kehidupan yang sebagian besar dialami oleh masyarakat, liburan seolah-olah sebuah impian yang sulit untuk dikabulkan. Walaupun sebarnya kita bisa melakukannya kapan saja kita mau, tanpa harus menunggu dan meminta waktu cuti.

Tetapi apa jadinya jika pekerjaan yang kita lakukan, justru akan membuat kita lebih santai dan jauh dari rutinitas yang membosankan? Tentunya itu adalah pekerjaan yang sangat sempurna bukan, dan siapapun pasti menginginkannya.

Inilah perjalanan seorang fotografer perjalanan Rhiannon Taylor, yang berasal dari Australia. Ia telah mengubah keterampilan fotografinya menjadi sebuah bisnis, saat ia meluncurkan sebuah situs web yang diberi nama 'InBedWith.'

Perjalanannya berkeliling dunia dan membuat review, serta memotret, telah membuatnya mempunyai penghasilan yang sangat besar, yang mungkin diidam-idamkan banyak orang.

Dengan lebih dari 12.000 pengikut di Instagram, Rhiannon melihat celah untuk mengembangkannya menjadi 'pasar' untuk ulasan hotel dari yang sangat elegan hingga yang sangat dibenci.

Bahkan ia menulis bentuk pai terbaik, dan rasa makanan yang enak, juga untuk tempat tidur terbesar, di mana ia telah berkeliling ke seluruh dunia dari mulai Indonesia hingga ke Amerika Serikat dan mendokumentasikan.

Selain itu, banyak sekali pemilik hotel membayar Rhiannon, untuk menginap dan menulis review, mereka juga membeli gambar profesional yang ia buat.

Fotografer yang berbasis di Melbourne ini, juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang menjual produk wisata, seperti bagasi dan pakaian renang, yang memungkinkan dirinya untuk menghasilkan pendapatan lebih besar, dari menampilkan produknya di situsnya.

"Sekitar setahun yang lalu saya memutuskan untuk menempatkan pengalaman saya ke format majalah online, dan itu benar-benar berhasil," kata Rhiannon.

Ketika Rhiannon mengunjungi sebuah resor atau hotel, aspek yang ia tuju untuk membuat review kepada pembacanya meliputi desain, masakan, lokasi, suasana, kenyamanan, sikap etika & lingkungan dan harganya.

Mungkin ini adalah pekerjaan yang sangat sempurna, di mana Anda bisa melakukan liburan, dan berkeliling dunia sambil mendapatkan penghasilan.
loading...

1 Response to "Wanita Cantik Ini Mendapatkan Pekerjaan Terbaik di Dunia"