Wanita Ini Jual Pelukan untuk Bantu Biaya Operasi Pacarnya

Yuanyuan dan Jia. Foto
Mempunyai pasangan yang setia dalam suka dan duka, adalah dambaan setiap orang, baik itu dalam masa pacaran atau sudah memiliki hubungan resmi. Biasanya, kesetiaan pasangan ini tidak perlu diragukan lagi.

Ada banyak cerita dari kesetiaan pasangan dalam sebuah hubungan, dan biasanya membuat kita haru. Salah satunya adalah pada pasangan yang satu ini, yang rela melakukan apapun juga demi kesembuhan pasangannya yang sedang sakit.

Seorang wanita yang sudah putus asa, mengambil tindakan yang cukup berani, untuk menutupi tagihan medis pasangannya yang sedang sakit. Dan kisahnya ini tersebar secara viral melalui internet.

Kisa ini melibatkan seorang wanita muda di Hebei, di mana ia menawarkan sebuah pelukan seharga 10 yuan atau sekitar 20 ribuan rupiah, untuk membantunya mengumpulkan dana operasi transplantasi pacarnya.

Wanita, yang diidentifikasi bernama Yuanyuan, muncul di jalan-jalan kota Sanhe pada hari Selasa dengan membawa kertas besar yang bertuliskan: "Untuk menyembuhkan pacar saya, saya ingin memeluk Anda seharga 10 yuan".

Dia mengatakan bahwa pacarnya yang bermarga Jia, membutuhkan operasi transplantasi sumsum tulang, dan dokter meminta biaya sebesar 250.000 yuan untuk deposit. Tidak mampu membayar biaya tersebut, Jia meminta dokter menunda operasinya, tetapi mereka takut bahwa sumsum tulang yang disumbangkan mungkin tidak akan tersedia lagi jika ia menunggu terlalu lama.

Yuanyuan juga terinspirasi dari seorang ayah di Beijing yang berhasil mengumpulkan 800.000 yuan dari sumbangan untuk anaknya yang terkena leukemia, setelah menjadikan dirinya sebagai "karung tinju."

Maka Yuanyuan juga memutuskan untuk turun ke jalan, dan menawarkan satu menit pelukan untuk 10 yuan.

Ketika Jia mendengar Yuanyuan di sisi jalan, ia tiba di tempat di mana menawarkan pelukan dan kesana untuk menghentikannya. Saksi mata mengatakan keduanya sempat bertengkar di jalan, kemudian mulai menangis.

Kasus ini adalah satu dai puluhan kasus lainnya, banyak yang mengkritik sistem perawatan kesehatan di Cina, yang beberapa orang berpendapat jika pemerintah gagal untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Jual Pelukan untuk Bantu Biaya Operasi Pacarnya"

Post a Comment