11 Cara Alami Atasi Ketidaksuburan pada Pria

Kopi.
Sekarang ini masalah ketidaksuburan atau infertilitas telah menjadi masalah umum, di antara banyak pasangan. Hampir sekitar 15 persen pasangan mengalami masalah ini. Dalam istilah medis, infertilitas berarti ketika pasangan tidak mampu untuk hamil, setelah satu tahun hubungan biasa tanpa menggunakan kontrasepsi.


Sebagian besar laki-laki atau 40 persen, bertanggung jawab untuk infertilitas. Namun jangan berkecil hati, ada banyak perawatan yang tersedia untuk mengobati infertilitas pada pria. Salah satunya adalah dengan pengobatan alami.

Pada pria, penyebab utama infertilitas adalah penurunan jumlah atau kualitas sperma dan disfungsi ereksi. Tapi mungkin ada alasan lain, dan Anda bisa memastikannya dengan pengecekan medis, seperti pergi ke dokter.

Tetapi jika ingin mengobatinya secara alama. Ada 10 makanan terbaik Untuk mengobati infertilitas pria secara alami di rumah. Berikut daftarnya yang kami kutip dari Boldsky:

1. Labu Biji. Makanan ini sangat membantu dalam meningkatkan fungsi sistem reproduksi laki-laki, karena kaya akan asam lemak esensial dan seng.

2. Ciplukan. Buah ini dikenal sebagai ginseng India dan efektif dalam mengobati impotensi. Campurkan satu sendok makan ciplukan halus dalam segelas susu hangat. Dan minum dua kali sehari untuk mengobati infertilitas.

3. Hindari pakaian ketat. Pakaian ketat akan memperburuk dan mempengaruhi kualitas semen Anda, akibat panas yang dihasilkan.

4. Kopi adalah salah satu langkah alami untuk mengobati infertilitas pria secara alami. Cobalah untuk minum setidaknya satu cangkir atau dua cangkir kopi setiap hari, jika Anda mengalami masalah konsepsi.

5. Astragalus. Tambahkan satu sendok makan kering akar astragalus ke dalam secangkir air dan minum. Untuk mengobati infertilitas Anda, minum setidaknya satu hari sekali.

6. Hindari mandi air panas. Air panas akan mempengaruhi kualitas semen Anda, dan menurunkan kualitas dan produksinya. Cobalah untuk menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu di sauna dan kolam air panas.

7. Hindari memangku laptop. Panas yang dihasilkan oleh laptop akan mempengaruhi kualitas semen yang dihasilkan.

8. Bawang putih sangat efektif dalam mengobati infertilitas pada pria. Kunyah 3-4 siung bawang putih setiap hari, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas semen Anda. Bawang putih salah satu yang obat alami terbaik infertilitas pria.

9. Hindari makan makanan yang mengandung kedelai, karena mempengaruhi hormon testosteron.

10. Konsumsi suplemen. Untuk meningkatkan beberapa nutrisi dalam makanan Anda, dan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas semen Anda, jika perlu konsumsi nutrisi seperti seng, folat, arginin, vitamin B kompleks, vitamin E dan asam lemak esensial.

11. Asam amino. Konsumsi asam amino yang terdapat di dalam coklat, kacang, daging, ayam dan produk ikan-ikanan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "11 Cara Alami Atasi Ketidaksuburan pada Pria"

Post a Comment