Bisakah Mobil Ini Melewati 'Jembatan' Kayu dengan Selamat?

Mobil berusaha menyebarang di papan kayu.
Tidak semua jembatan di dunia ini bisa menghubungkan dua buah pulau, sehingga solusinya dengan menggunakan perahu untuk menyeberang. Begitu juga dengan mobil, yang biasanya diangkut oleh kapal lebih besar, seperti feri.


Biasanya, saat memasuki kapal feri akan ada sebuah pelat baja, yang memudahkan kendaraan memasuki geladak kapal. Namun apa jadinya, jika kendaraan seperti pick up saat memasuki kapal feri hanya menggunakan 'jembatan' kayu?

Bukan kayu dalam jumlah banyak, yang dijadikan jembatan penyeberangan menuju kapal feri, tetapi hanya dua buah papan kayu. Ya, gambar-gambar ini mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya, apakah mobil pick up ini mampu melewatinya atau tercebur ke laut.

Mungkin ini hanya salah satu dari pengemudi yang paling berani atau bodoh, di mana ia mencoba menaikkan mobilnya hanya dengan dua batang kayu.


Mungkin bagi Anda yang melihatnya akan merasa gemas, dan juga berdebar-debar, saat mobil tersebut melewati papan kayu yang cukup tipis tersebut. Di mana saat melewatinya, papan tersebut terlihat bengkok dan seperti akan patah.

Dalam video yang direkam salah satu penumpang, tampak truk pickup hampir terjatuh dan sang sopir berjuang untuk memposisikan kendaraannya, agar tidak terjatuh ke air.

Akhirnya truk berhasil melewati jembatan dadakan ini, dan membuat beberapa penonton dan orang-orang di ekitar perahu mulai bertepuk tangan atas aksi berbahaya dan menegangkan tersebut.

Tidak jelas di mana video itu difilmkan, meskipun pengguna media sosial sudah mulai berspekulasi jika mobil tersebut tidak akan berhasil melewati papan kayu tersebut.

Meskipun kualitas video rendah, rekaman ini telah ditonton lebih dari setengah juta orang.

Berikut videonya:



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bisakah Mobil Ini Melewati 'Jembatan' Kayu dengan Selamat?"