Bos Perusahaan Ini Beri Liburan Kepada 12.700 Karyawannya

Karyawan berlibur. Foto
Beberapa waktu lalu, salah satu perusahaan besar di Tiongkok memberikan liburan, kepada sebanyak 6.400 karyawannya. Mereka diajak untuk menghilangkan stres di Pari, selama kurang lebih tiga hari.


Tentunya hal ini memberikan persaingan baru, antar perusahaan di sana. Tidak mau kalah dengan bos dan juga konglomerat Tiongkok, Tiens, perusahaan asal Tiongkok lainnya dilaporkan mengirim 12.700 karyawan, untuk berlibur di Thailand.

Perusahaan yang berbasis di Guangzhou yang menjalankan perusahaan penjualan langsung, Infinitus (China) Ltd, mengajak stafnya untuk menginap enam malam di negara tropis, berdasarkan data di Tourism Authority of Thailand (TAT).

Wisata yang datang dalam jumlah besar ini akan dibagi menjadi beberapa kelompok, yang terdiri dari 2.000 hingga 3.000 orang, dan setiap perjalanan akan berlangsung antara periode 10-26 Mei.

Juthaporn Rerngronasa, Gubernur Acting dari TAT, mengatakan dalam laporan bahwa, anggota kelompok wisata akan menghabiskan tiga malam di ibukota Thailand sebelum berangkat ke kota wisata Pattaya, dekat provinsi Chon Buri, selama tiga hari untuk menikmati matahari tropis.

Para wisatawan juga akan menikmati tinggal di hotel bintang empat dan lima di seluruh temmpat di Thailand selama liburan mereka, semua sudah dibooking oleh Infinitus.

Tur dalam kelompok yang besar ini, akan melakukan perjalanan ke Thailand dengan penerbangan sebanyak 110 kali, dan perusahaan telah menyediakan sekitar 400 pemandu perjalanan, selama karyawannya berlibur.

Pihak TAT memperkirakan, jika wisatawan ini akan menghabiskan uang sebanyak 600 juta baht atau Rp233 miliar, selama berada di Thailand. Dan mereka berharap penduduk setempat senang dengan kedatangan wisatawan ini.

Perusahaan Hong Kong yang didanai Infinitus, Lee Kum Kee Co Ltd, memproduksi dan mendistribusikan perawatan kulit, produk kecantikan dan produk kesehatan herbal Cina. Perusahaan ini memiliki 36 cabang, dan hampir 5.000 toko eksklusif di seluruh Tiongkok.
loading...

0 Response to "Bos Perusahaan Ini Beri Liburan Kepada 12.700 Karyawannya"

Post a Comment