Detik-detik Mengerikan Banteng Seruduk Pria di Kursi Roda

Banteng seruduk pria di kursi roda. Foto
Kekuatan manusia jika dibandingkan dengan binatang seperti banteng, memang kalah jauh. Banteng akan dengan mudah melukai bahkan membuat seseorang meninggal dunia, jika berhadapan dengan binatang ini.

Tetapi di beberapa negara seperti Spanyol, kita bisa melihat bagaimana banteng ditaklukkan oleh manusia dalam sebuah arena. Dan ada juga festival yang diselenggarakan setiap tahunnya, dimana banteng akan dibiarkan berada di jalanan.

Namun tidak jarang, festival yang diselenggarakan tersebut melukai banyak orang. Hal ini terlihat, saat seekor banteng mengamuk di Spanyol, di mana korbannya adalah seorang pria di kursi roda, dan juga melukai 11 orang lainnya.

Bahkan, salah satu dari mereka serius. Hewan yang marah tersebut dijadwalkan akan menjadi bagian dalam adu banteng selama festival di kota Talavera de la Reina, tapi entah kenapa banteng tersebut lepas dan pergi kejalanan yang cukup sibuk.

Dalam sebuah video menunjukkan, jika makhluk bertanduk tersebut datang pertama kali kepada seorang pria yang sedang duduk di kursi roda, sementara orang-orang lainnya ketakutan sambil berteriak saat mencoba untuk melarikan diri.

Banteng tersebut akhirnya dihentikan oleh polisi, dengan membunuhnya. Seorang pria berumur 30 tahun harus menjalani operasi, karena mengalami luka serius.

Dia sekarang dirawat di rumah sakit. Seorang anak sembilan tahun juga harus menerima luka di wajah, sedangkan korban lainnya hanya mendeita memar dan luka ringan.

Banteng yang berhasil melarikan diri pada hari Jumat lalu itu, sebelum dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam adu banteng selama perayaan untuk menghormati San Isidro.

Kini polisi sedag melakukan penyelidikan kenapa binatang tersebut bisa terlepas.
loading...

0 Response to "Detik-detik Mengerikan Banteng Seruduk Pria di Kursi Roda"

Post a Comment