Heboh Bocah Satu Tahun Disuruh Merokok oleh Ibunya

Bayi merokok. Foto
Rokok merupakan barang yang merugikan kesehatan, semua orang tahu hal tersebut. Tetapi masih banyak orang yang menutup mata, akan bahaya yang kelak ditimbulkan dari kebiasaan buruk merokok ini.


Biasanya, mereka yang kecanduan rokok memulainya dari lingkungan. Baik itu melihat orangtuanya merokok, diajak oleh teman sepermainannya, atau memang karena gengsi akibat tidak mengikuti perkembangan zaman.

Ada juga kebiasaann merokok ini dikarenakan oleh ajakan dari orangtua, atau mencekoki anaknya dengan kebiasaan buruk ini. Banyak anak kecil yang sudah kecanduan rokok, bahkan anak satu tahun, yang dipaksa ibunya merokok.

Seorang balita yang masih berumur satu tahun, di foto dengan rokok menyala di dalam di mulutnya, di Instagram. Foto ini diposting oleh pengguna yang berumur 18 tahun.

Di dalam foto tersebut diberi keterangan sebagai berikut: "Sudah merokok di satu tahun, mencintaimu anak kecilku, kamu sungguh f****** hidupku."

Tidak jelas apa hubungan antara remaja dari Valencia, Spanyol tersebut dengan sang anak. Namun diduga kuat, bahwa anak tersebut adalah anaknya, hal ini terlihat dari kata-katanya.

Foto ini membuat heboh, dan telah disukai 2.000 kali dan menerima 36.000 komentar, sejak diunggah pada bulan Januari lalu.

Ribuan pengguna jaringan sosial Instagram telah mengecam pengguna tersebut yang tidak bertanggung jawab atas posting foto ini.

Pengguna berinisial Elvis_black_fire berkomentar: "Ini luar biasa bahwa begitu banyak orang yang mencoba agar bayinya berhenti merokok karena racun.. Gadis ini malah meracuni paru-paru yang lemah."

Tembakau adalah bahan intrinsik yang lebih buruk daripada heroin. Bahkan anak-anak yang terpapar asap rokok secara pasif, lebih memungkinkan untuk mengembangkan penyakit paru-paru seperti asma atau bronkitis kronis.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Bocah Satu Tahun Disuruh Merokok oleh Ibunya"

Post a Comment