Kisah Nenek 81 Tahun Temukan Bongkahan Emas Rp1 Miliar

Bongkahan emas besar. Foto
Mendapatkan rezeki 'durian runtuh' tentu diinginkan siapapun, apalagi dengan cara yang tidak terduga. Rezeki bisa berupa uang, atau benda-benda berharga lainnya seperti emas yang nominalnya bisa ratusan sampai miliaran rupiah.

Seperti beberapa waktu lalu, seorang suami yang 'diusir' istrinya dari rumah, ternyata berhasil mendapatkan bongkahan emas super besar dan mahal. Kali ini keberuntungan serupa juga menimpa seorang nenek berumur 81 tahun.

Nenak bernama Anne Borg, dari Maldon dekat Bendigo, Victoria, secara tidak terduga menemukan bongkahan emas seberat 586.5 gram, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-81. Seperti apa kisah nenek ini menemukan emas tersebut?

Sekarang nenek berencana untuk menjual emasnya tersebut, yang telah ditaksir sekitar US$80.000 atau lebih dari Rp1 Miliar.

Borg dan suaminya sepanjang waktu selalu mencari emas di seluruh negeri, terutama di Australia Barat.

Setelah bekerja keras selama hampir empat tahun tanpa keberuntungan, akhirnya ia menemukan bongkahan emas yang tersembunyi di bawah batu di semak-semak.

"Saya melihat kilau emas dan aku hanya melihat ke langit--dan berkata--'terima kasih, terima kasih, terima kasih," kata Borg.

"Aku terus mengatakan, 'Saya tidak percaya telah menemukan emas tersebut. Saya telah mendeteksi sekitar 10 tahun dan telah dibuat 'gila' untuk semua waktu yang dihabiskan," tambahnya.

Jalan tanah di dekat ditemukannya emas tersebut, Hall Road, kini telah menjadi "jalan besar" bagi para penambang untuk menemukan emas yang nenek ini dapatkan.

Borg mengatakan ia berencana untuk menggunakan uang yang dihasilkan oleh penjualan emas, untuk melunasi hipotek rumahnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Nenek 81 Tahun Temukan Bongkahan Emas Rp1 Miliar"

Post a Comment