Polisi Temukan Dua Tengkorak di Dasar Danau

Tengkorak di dasar sungai. Foto
Seorang penyelam spesialis menyelidiki laporan dari sisa-sisa manusia yang sudah menjadi tengkorak, saat ditemukan di tempat snorkling. Ia tercengang menemukan dua kerangka tersebut sedang 'mengadakan pesta teh'.


Perenang yang menemukan kerangka ini lalu menelepon polisi pada hari Senin, dan mereka pun langsung menyelam ke dasar danau, untuk menyelidiki kebenaran akan penemuan tengkorak tersebut.

Polisi juga memanggil pemadam kebakaran, yang mengirimkan satu tim menyelam mereka, petugas pemadam kebakaran Eric Foerstner, turun ke danau untuk menyelidikinya.

Tapi ketika mereka mengambil kamera dan turun untuk merekam sisa-sisa tengkorak yang ditemukan di Cienega Springs, Colorado, mereka benar-benar terkejut.

Dua tengkorak tersebut dalam keadaan duduk tegak, di kursi taman plastik. Salah satu dari mereka memegang tanda yang tertulis: "Hidup Bernie, mimpi di sungai," yang tampaknya merajuk ke film Weekend at Bernie's di tahun 1989.

Dan setelah diamati lebih dekat lagi, mereka melihat kerangka tersebut palsu yang terbuat dari plastik.

"Saya tidak berpikir seseorang mencoba untuk mengatur sesuatu untuk menakut-nakuti, untuk menjadi lucu," ucap Eric.

Seorang juru bicara Sherrif di kota La Paz mengatakan: "Pada tanggal 4 Mei 2015, di sekitar jam 10:00, petugas kami dikirim ke daerah Cienega Springs, setelah ada laporan penyelam menemukan sisa-sisa manusia."

Kantor Sheriff dan Pemadam Kebakaran senang bahwa sisa-sisa tengkorak yang ditemukan tersebut tidak nyata, dan berterima kasih kepada pelapor untuk membuat panggilan tersebut.
loading...

0 Response to "Polisi Temukan Dua Tengkorak di Dasar Danau"

Post a Comment