Putus Asa, Pria Ini Jual Dirinya Seharga Rp10,6 Miliar

Pria jual dirinya. Foto
Mencari pasangan hidup saat ini terbilang susah-susah gampang. Apalagi banyaknya pemberitaan yang memperlihatkan, jika banyak sekali pasangan suami istri yang bercerai, saling menindas, hingga menelantarkan anak-anaknya.

Ditambah jika sang pria yang ingin memiliki pasangan, tidak memiliki uang yang cukup untuk menikahinya. Karena seperti kita ketahui, di banyak negara jika pria diharuskan untuk menyediakan mas kawin sebagai persyaratan menikah.

Maka tidak heran, jika banyak pria yang melakukan hal yang konyol, bahkan bisa mempermalukan dirinya sendiri, demi mencari pasangan hidup. Salah satunya adalah pria ini, yang mencoba menjual dirinya sendiri kepada seorang wanita kaya.

Dalam keputus-asaannya dalam upaya mencari seorang istri, seorang pria bertelanjang dada di jalan Chongqing. Dan ia berusaha untuk menjual dirinya ke setiap wanita kaya yang tertarik kepadanya seharga 5 juta RMB atau sekitar Rp10,6 miliar.

Dalam keadaan setengah telanjang, pria cukup yakin jika pesonanya bisa memikat wanita pujaannya. Di mana ia berdiri dalam kotak kardus, sambil memegang tulisan yang dibuatnya, yang meminta pembayaran atas 'daging berlimpahnya.'

Pria paruh baya ini juga mengungkapkan, jika ia ingin belajar dan menjadi mahasiswa doktoral di Universitas Tsinghua, namun ia terpaksa menjual tubuhnya karena kesulitan keuangan dan tidak punya cara untuk mewujudkan mimpinya belajar di luar negeri.

Secara tradisional, pernikahan di Cina telah bergantung pada mas kawin sebagai hadiah pertunangan dari pria, seperti kebanyakan pernikahan di banyak negara.

Apakah Anda tertarik untuk 'membeli' pria tersebut? :D
loading...

0 Response to "Putus Asa, Pria Ini Jual Dirinya Seharga Rp10,6 Miliar"

Post a Comment