Telan Emas Curian, Pria Ini Diberi Makan 60 Pisang

Hasil sinar x perut peencuri. Foto
Menyembunyikan barang curian atau selundupan, selalu dilakukan oleh pencuri yang tidak ingin tertangkap. Dan juga untuk menghindari, jika merea telah mencuri.


Caranya bisa berbagai macam, termasuk mengembunyikan di dalam anggota tubuh. Tapi yang dilakukan pencuri ini cukup nekat, untuk menyembunyikan hasil curiannya.

Ia menelan barang curiannya. Lalu ia pun dipaksa makan lebih dari 60 pisang dan disuntik sebanyak empat kali langsung ke ususnya, untuk mengeluarkan barang curiannya. Seperti apa kejadiannya?

Pria bernama Anil Jadhav oleh polisi diduga menyambar rantai seharga Rp12 jutaan, dari seorang ibu rumah tangga sebelum cepat menelannya dalam upaya untuk mempertahankan ketidak bersalahannya.

Polisi tidak ambil diam, mereka membawa Jadahav ke rumah sakit Sion Mumbai di mana dilakukan sinar-x kepada sinar perut tersangka, untuk mencari perhiasan yang hilang.

Setelah kalung liontin yang dicuri diidentifikasi, Jadahav diperintahkan untuk minum cairan khusus dan makan lebih dari 60 pisang untuk membantu proses pencernaannya.

Melihat gerakan pencernaannya kurang, dokter kemudian menyiapkan empat suntik, yang ditujukan langsung ke ususnya, untuk mempercepat pengeluaran barang curian.

Dan setelah menunggun cukup lama, kalung seberat 25-gram tersebut akhirnya berhasil dikeluarkan.

Polisi pun mengembalikan barang bukti kepada pemiliknya, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Jadahav.

Mayekar mengatakan kepada media lokal bahwa, dia tidak akan pernah lagi memakai emas yang ditelan Jadahav, tetapi akan dilebur dan dibuat menjadi perhiasan potongan baru.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Telan Emas Curian, Pria Ini Diberi Makan 60 Pisang"