'Vampir' Ini Telah Bunuh dan Hisap Darah 12 Wanita

Ilustrasi vampir. Foto
Jika berbicara vampir, pasti kita akan teringat beberapa film Hollywood, yang banyak sekali membuat film tentang mahluk penghidap darah ini. Walaupun tidak pernah ada bukti yang kuat jika vampir pernah ada.


Tetapi, beberapa penemuan makam di Eropa memperlihatkan dari abad pertengahan memperlihatkan, jika ada beberapa mayat yang memang diperlakukan seperti 'membunuh vampir.' Lantas apa vampir memang ada?

Legenda ini diduga berasal dari Rumania, yang menggambarkan tentang sosok penguasa yang sangat haus darah. Dan kini, seorang pria telah melakukan pengakuan, jika ia adalah seorang vampir dan telah meminum darah korbannya.

Alois Nduna pria asal Zimbabwe yang baru berumur 26 tahun mengakui, jika ia telah memperkosa dan membunuh 12 wanita lalu meminum darah mereka seperti layaknya vampir yang digambarkan dalam film-film.

Ia melakukan pengakuan tersebut saat berada di pengadilan di Masvingo, zimbabwe. Dan ia juga mengakui telah menjadi pengikut setan.

Ia menghidap darah korbannya tersebut lantaran percaya, jika ia melakukannya bisa membuatnya semakin kuat, dan tidak terkalahkan.

Dalam sidang ia mengatakan: "Saya memeluknya dan menggigit lehernya, lalu menghisap darah mereka sampai para korban tidak sadar bahkan meninggal karena kehabisan darah."

Nduna sendiri ditangkap di sebuah klab malam di pusat kota Zimbabwe. Dan polisi mengungkapkan jika Nduna kerap berganti identitas, untuk mengalabui penegak hukum. Dan sidangnya akan dilanjutkan pada tanggal 26 Mei mendatang.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Vampir' Ini Telah Bunuh dan Hisap Darah 12 Wanita"

Post a Comment