Bocah Empat Tahun Tewas Ditinggalkan di Dalam Mobil

Anak bermain di dekat mobil. Foto
Hati-hati jika Anda memiliki mobil dan anak kecil. Apalagi jika anak Anda senang sekali bermain dan diam di dalam mobil. Jika dalam keadaan mobil dan AC menyala, mungkin itu bisa membuat anak aman.


Namun tidak sedikit juga berita yang sering kita baca, jika anak selalu menjadi korban saat berada di dalam mobil, yang ditinggalkan orang tuanya. Entah dengan alasan lupa atau ketidaksengajaan.

Dan yang terbaru, seorang anak berumur empat tahun meninggal karena kelelahan akibat panas yang menyengat, setelah orang tuanya lupa dia berada di belakang mobil saat cuaca panas dan meninggalkannya sendirian.

Menurut shanghaiist, anak bernama Xiaotian diambil dari orang tuanya, bersama dengan beberapa anak-anak lain ke rumah sakit untuk menerima vaksinasi

Setelah berada di rumah sekitar pukul 11:00, orang dewasa yang membawanya menyuruh anak-anak lainnya keluar dari mobil. Tapi meninggalkan Xiaotian yang tertidur di salah satu kursi belakang. Semuanya kemudian pergi untuk makan siang di sebuah apartemen dekat rumah sakit, tepatnya di lantai 15.

Mereka menganggap jika Xiaotian sudah bersama keluarganya yang tinggal di lantai 2 gedung apartemen. Namun jam 5 sore, seluruh keluarga mencari Xiaotian yang menghilang.

Dan alangkah kagetnya, ternyata ia terjebak di dalam mobil, di mana suhu diyakini berada di atas 40 derajat Celcius selama beberapa jam. Orang tuanya menemukan dia tidak bergerak dan langsung menelepon ambulans.

Namun nahas, anak tersebut telah meninggal jauh sebelum ditemukan.

Ini adalah pelajaran penting bagi Anda yang memiliki anak kecil, untuk senantiasa menjaganya.
loading...

2 Responses to "Bocah Empat Tahun Tewas Ditinggalkan di Dalam Mobil"

  1. RIP, waspada buat orangtua.. jagalah anak anda. Mari bertukar infonya, dengan galeri kami yg klasik http://www.old-amsterdam-antiques.co.id/

    ReplyDelete