Hendak Berenang di Pantai, Wanita Ini Temukan ABu Jenazah

Morag Paterson yang menemukan abu manusia. Foto
Membakar jasad orang yang meninggal, memang bukan hal yang aneh. Ritual 'pemakaman' ini bisa kita lihat di beberapa negara dengan beberapa budaya yang berbeda. Namun tujuannya satu, jasad yang telah meninggal dibakar hingga menjadi abu.

Setelah itu, jasad akan ditaburkan di tempat-tempat tertentu, sesuai keinginan orang yang meninggal atau keluarga. Tetapi apa jadinya, jika Anda sedang berjalan di pantai dan hendak berenang, menemukan abu dari jasad manusia?

Tentunya bisa membuat Anda ketakutan, atau juga penasaran. Tetapi inilah yang dialami seorang wanita yang hendak berenang di pantai, namun ia terperangah setelah menemukan tas plastik yang berisi abu manusia.

Morag Paterson baru saja hendak berenang di Laut Utara lepas pantai Skotlandia, ketika ia melihat sebuah tas plastik di pantai Nairn Timur.

Melihat tas dengan tag ID logam yang melekat padanya, Morag ingin memecahkan misteri siapa keluarga pemilik abu manusia ini, dan bagaimana berada di sana.

Dan, setelah misi pencariannya terdapat fakta menarik, dia menetapkan bahwa abu itu sebenarnya sisa-sisa mantan Marinir Amerika Serikat, yang berasal dari Nairn.

Morag berhasil menghubungi keluarga, melalui tag ID logam, yang membawanya ke krematorium di Michigan, Amerika Serikat.

Setelah itu kerabat membawa pulang abunya, tapi yang masih menjadi misteri, bagaimana tas plastik yang disegel itu berakhir di laut.

Morag mengatakan: "Saya datang ke Pantai Timur, dan akan berenang seperti biasa di laut, dan di sana, tepat di depan mata saya, ada tas plastik yang isinya padat."

Dan Morag percaya jika anggota keluarganya membawa abu tersebut ke Skotlandia untuk disebar di tanah kelahirannya. Dan tas plastik tersebut diduga telah jatuh ke perairan Moray Firth, dekat dengan tempat pemilik abu tersebut dibesarkan.

0 Response to "Hendak Berenang di Pantai, Wanita Ini Temukan ABu Jenazah"

Post a Comment