Membuat 'Susu Kuning,' Obat 150 Penyakit

Susu kuning. Foto
Saat ini penyakit kian berkembang, dan lebih susah untuk disembuhkan. Untuk itu, menjaga pola makan dengan memenuhi kebutuhan gizi yang seimbang, mutlak dilakukan, jika Anda tidak ingin mudah sakit.


Namun adakalanya tubuh terserang beberapa penyakit, mulai dari yang ringan hingga berbahaya. Dan pengobatan adalah salah satu cara untuk membuat tubuh kita kembali bugar, dan segala penyakit hilang.

Ada dua pengobatan yang bisa dilakukan, yaitu modern dengan obat-obatan kimia, dan tradisional dengan mengandalkan bahan-bahan alam. Salah satu obat tradisional yang bisa Anda gunakan adalah "susu kuning." Apa itu, dan bisa penyakit apa yang bisa disembuhkannya?

Beberapa penelitian terhadap pengobatan alternatif telah membuktikan bahwa, minum "susu kuning" di malam hari sangat bermanfaat untuk kesehatan dan memberantas berbagai penyakit. Senyawa kuning ini berasal dari kunyit.

Kunyit sendiri memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-kanker, itu adalah analgesik ringan. Polifenol dalam curcumas telah digunakan untuk mengobati sekitar 150 penyakit dan terapi yang berbeda.

Kunyit akan meningkatkan kekebalan tubuh dan kinerja otak. Juga mengontrol kolesterol darah dan tekanan darah. Hal ini dapat mengatur tingkat trigliserida, jika itu dikombinasikan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit tetap sehat.

Untuk menghasilkan "susu kuning" berikut caranya:

Langkah 1

Bahan:
Setengah sendok teh lada hitam
Seperempat cangkir bubuk kunyit
Setengah cangkir air putih matang 

Bagaimana mempersiapkan:

Masukkan semua bahan dalam panci, masak sampai menjadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarkan dingin dan tempatkan dalam wadah. Simpan bahan pertama ini di lemari es.

Langkah 2

Bahan:
Seperempat pasta (yang Anda dibuat dari langkah satu)
Satu cangkir susu almond
Satu sendok teh minyak kelapa alami organik 

Bagaimana mempersiapkan:

Masukkan bahan dalam panci. Kemudian panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sampai mendidih. Jika Anda ingin mendapatkan rasa enak dan manis, bisa menambahkan sedikit madu jika perlu. Minum satu gelas sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya bagi tubuh Anda.

Selamat mencoba. :)
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat 'Susu Kuning,' Obat 150 Penyakit"

Post a Comment