Presenter Cantik Bikin Acara Ramalan Cuaca Paling Ditunggu

Yanet Garcia. Foto
Acara ramalan cuaca di televisi, biasanya disisipkan dalam sebuah acara berita. Selain itu, acara ini biasanya dilakukan cukup membosankan, dan juga dipandu oleh presenter laki-laki yang sudah cukup umur.

Sehingga ramalan cuaca yang dibawakan biasanya berisi opini yang cukup membosankan untuk dilihat. Namun, salah satu televisi di Meksiko mengakalinya dengan cukup baik, agar segmen acara ramalan cuaca begitu menggairahkan untuk ditonton.

Mereka merekrut presenter wanita yang sangat cantik dan juga seksi. Maka tak ayal, presenter ini pun langsung menjadi perbincangan publik terutama di internet. Ingin tahu siapa presenter cantik tersebut?

Adalah Yanet Garcia, presenter ramalan cuaca yang selama beberapa pekan terakhir ini telah mendapatkan beberapa penggemar, yang tertarik untuk menonton hasil prakiraannya.

Bisa jadi dia seorang ahli meteorologi yang fantastis, tapi ada kemungkinan tipis dia juga menawarkan sesuatu yang lain.

Penampilannya yang baik dengan pakaian yang ketat dan menggoda, selalu memakai sepatu hak tinggi, adalah yang paling ditunggu oleh penonton.

Sebelum dia muncul di Televisa Monterrey, Meksiko, dia sering men-tweet foto-fotonya menggunakan pakaian seksi kepada 43.000 pengikutnya.

Bahkan kini penggemarnya bukan hanya lokal, tetapi dari seluruh penjuru dunia, yang selalu menonton prakiraan cuaca ala Garcia di stasiun Spanyol, dan juga di saluran YouTube-nya.

Bahkan satu videonya telah dilihat lebih dari 300.000 kali dalam beberapa hari terakhir.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presenter Cantik Bikin Acara Ramalan Cuaca Paling Ditunggu"

Post a Comment