Sadis, Balita Ini Diberi Makan Bak Binatang

Bayi diperlakukan bak binatang. Foto
Bayi biasanya akan memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan, di tengah-tengah keluarga. Tingkahnya yang lucu, kerap menjadikan bayi sebagai 'mainan' saat berkumpul bersama keluarga.

Namun saat ini, tidak sedikit orang tua yang menelantarkan bayi-bayinyanya. Entah itu tidak diberikan perhatian layaknya seorang bayi, atau membuat mereka kelaparan. Atau yang lebih parah membunuhnya dengan kejam.

Tetapi jika melihat bayi yang satu ini, mungkin Anda akan merasa miris. Pasalnya, ia diperlakukan bak binatang saat makan makanannya. Dan foto-foto yang beredar di internet, membuat banyak orang mengecam perilaku orang di sekitarnya.

Dalam satu gambar yang cukup kejam mmemperlihatkan, jika bayi tersebut merangkak di lantai, dengan tali yang berasal dari timah putih mengalung di lehernya, dan makan dari mangkuk plastik.

Gambar-gambar yang diposting di Facebook tersebut langsung menjadi viral, dan banyak orang yang merasa jijik setelah melihatnya. Serta banyak kecaman yang ditujukan kepada orang di sekitarnya.

Bayi ini diperkirakan berasal dari Bataan, pulau Luzon di Filipina. Dan setelah ditelusuri, orang tuanya terpaksa menyerahkan bayinya kepada otoritas sosial, setelah dibanjiri komentar negatif.

Bayi ersebut saat ini sedang dirawat oleh pekerja sosial.

"Tidak ada yang memiliki hak untuk memperlakukan anak seperti mainan atau binatang," kata Corazon Soliman Juliano, dari Departemen Kesejahteraan dan Pembangunan Sosial

"Siapa pun yang melakukan ini dapat dihukum berdasarkan hukum. Bahkan jika itu dibuat dalam bercanda, hal itu sangat buruk," tambahnya.

Anak bayi tidak tahu bahwa itu hanya lelucon. Ini adalah kasus pelecehan anak dan pelakunya bertanggung jawab, serta patut dihukum.

Ini adalah pelajaran penting bagi Anda, terutama orang tua, untuk senantiasa memperlakukan manusia layaknya manusia, bukan binatang

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Balita Ini Diberi Makan Bak Binatang"

Post a Comment