Selamatkan Anaknya, Ayah Lawan Aligator Sepanjang 2,4 Meter

Aligator. Foto
Kasih sayang orang tua terhadap anak memang tidak terbatas, tak peduli apa yang harus dihadapinya, demi sang anak orang tua akann rela melakukan apapun. Bahkan jika hal itu bisa membahayakan nyawa orang tua.

Kejadian ini juga memperlihatkan, bagaimana orang tua rela mempertaruhkan nyawa demi anaknya. Seorang ayah menyerang aligator yang mencengkeram lengan anaknya, dan berusaha menyeretnya ke kedalaman danau.

Memang tidak mudah untuk melepaskan gigitan aligator, apalagi jika Anda tahu bahwa, hewan tersebut merupakan salah stau hewan dengan rahang paling kuat di dunia.

Kaleb Hurley, yang masih berusia 13 tahun, saat itu terlalu dekat ke tepian danau di Texas, ketika reptil sepanjang 2,4 meter yang lapar mencengkeram lengan dan menariknya di air.

Setelah ibunya mendengar jeritan sang anak, ia langsung mencari bantuan, dan ayahnya bernama James dan kakeknya bernama Mark terjun ke air untuk menyelamatkan anak mereka.

Binatang buas tersebut berbalik dan menyerang Hurley, menggigitnya tepat di kaki. Tapi kedua orang tuanya tidak mau tahu dan mulai memukuli aligator sampai melepaskannya.

Mark Ford, kakek anak itu, mengatakan kepada KHOU yang kami kutip dari Mirror: "Ketika kita tahu apa yang sedang terjadi, aligator tersentak. Ayahnya dan aku memegang Kaleb dan berusaha menjauhkannya dari Aligator."

Ketiganya saat itu sedang memancing di tepi danau. Ayah dan anaknya yang terluka diterbangkan ke rumah sakit. Mereka dilaporkan berada dalam kondisi serius tapi stabil.

"Dia melakukan sesuatu yang akan saya lakukan sebagai ayah sendiri. Saya angkat topi untuk dia," kata paramedis Ovielo Ocanas.

0 Response to "Selamatkan Anaknya, Ayah Lawan Aligator Sepanjang 2,4 Meter"

Post a Comment