Tes Ini Prediksi Berapa lama Anda Akan Hidup

Ilustrasi pria stres.
Berapa lama Anda akan hidup? Mungkin pertanyaan ini akan selalu menjadi misteri, kira-kira umur berapa kita akan meninggal. Namun, beberapa kebiasaan hidup yang tidak sehat, bisa membuat kematian datang lebih cepat.

Walapuun kematian sendiri adalah misteri Ilahi. Namun tidak ada salahnya, jika Anda selalu membuat perencanaan, hidup lebih sehat, dan mengerjakan segala bentuk kewajiban, baik itu beribadah, berkeluarga, atau menunjukkan komitmen.

Namun, memprediksi kapan kita akan meninggal memang tidak ada salahnya, agar kita senantiasa mawas diri. Dan ternyata, orang-orang di usia dua puluhan dan tiga puluhan, memiliki setidaknya satu dari 10 kesempatan hidup untuk lebih dari 100 tahun.

Hal ini terungkap berkat tes baru harapan hidup. Kantor Statistik Nasional Inggris meluncurkan sebuah alat online, bagi orang-orang untuk melihat berapa lama mereka akan hidup, dan kemungkinan mereka menjadi centenarians atau mereka yang hidup di atas 100 tahun.

Tapi ada perbedaan mencolok antara kematian pria dan wanita, dan akan terdengar seperti alarm, apakah saat pensiun Anda akan bertahan cukup lama hingga puluhan tahun, dam menghabiskan masa pensiun.

Dan menurut proyeksi resmi, harapan hidup saat lahir di tahun 2012 adalah 79 tahun untuk laki-laki dan 82,7 untuk wanita.

Tapi mereka yang lahir pada tahun 2037, angka harapan hidup diproyeksikan mencapai 84,1 tahun untuk pria dan 87,3 tahun untuk wanita, ada peningkatan sekitar lima tahun sejak tahun 2012.

"Sekitar 1 dari 10 pria dan 1 dari 5 wanita usia ini akan hidup sampai 100. Menjadi lebih tepat untuk menghindari hal yang buruk, terutama ketika perencanaan keuangan diperhatikan," kata salah satu pejabat kesehatan Inggris.

Untuk mengikuti proyeksi berapa lama Anda akan hidup, bisa melakukan tes di sini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tes Ini Prediksi Berapa lama Anda Akan Hidup"

Post a Comment