Tidak Dibelikan Tas Tangan, Istri terjun ke Sungai

Wanita melompat ke sungai. Foto
Kehidupan suami istri memang tidak selamanya mulus, apalagi jika sang istri selalu menuntut sebuah benda atau barang, sedangkan sang suami tidak mampu memenuhinya. Maka bisa saja pertengkaran terjadi, atau lebih parahnya lagi perceraian.

Banyak sekali kasus pertengkaran suami istri yang terjadi karena hal-hal sepele, bisa jadi akibat ketidakmampuan untuk menahan hasrat, akan sebuah barang bermerek. Salah satunya istri yang satu ini, yang terjun ke sungai.

Istri ini mengancam akan bunuh diri dengan melompat ke sungai, yang ada di dekatnya setelah suaminya menolak untuk membeli ia sebuah tas tangan yang diinginkannya.

Wanita yang berasal dari Provinsi Dezhou, Shandong, Tiongkok ini, terlihat terapung-apung di sekitar di sisi tenggara dari sungai Mingyue. Bahkan ia berhasil menyedot orang-orang untuk berkumpul di sekelilingnya, dan berusaha untuk membujuknya untuk naik ke darat.

"Dia sudah berada di air dingin selama 20 menit, dia akan sakit jika dia tetap ada," kata salah satu saksi di lokasi kejadian, bermarga Zhang, kepada wartawan yang kami kutip dari shanghaiist.

Polisi tiba di danau dan melemparkan pelampung kepada wanita tersebut, untuk membantu dan menjaga dirinya tetap mengapung, tapi dia menolak untuk mengambilnya.

Begitu petugas menemukan suami wanita ada dalam kerumunan, mereka mencoba untuk meyakinkan dia untuk menghibur istrinya. Sebaliknya, ia berteriak padanya untuk keluar dari air.

Akhirnya, pria itu melompat ke danau, dan bukannya membantu, ia mulai menutupi dirinya. Dia meletakkan tangannya di leher istrinya dan mendorong wajahnya di dalam air. Dan kejadian tersebut, membuat polisi memutuskan untuk masuk ke sungai dan mengeluarkan mereka berdua dari air dingin.

"Aku mengancam untuk bunuh diri, bukan hanya karena tas tetapi karena semua pelecehan yang telah saya lalui," ucap wanita tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Dibelikan Tas Tangan, Istri terjun ke Sungai"

Post a Comment