Tiga Jus Ajaib Pembersih Ginjal

Jus ajaib. Foto
Di era sekarang, konsumsi junk food dan jus kalengan telah meningkat banyak. Tentunya itu tidak baik untuk kesehatan. Olahan makanan ini, mengandung gula tinggi dan bahan kimia yang beracun dan berbahaya bagi tubuh kita.

Sehingga mau tidak mau, tubuh harus mengolah makanan ini lebih berat. Dan beberapa organ-organ bisa terkena dampaknya. Untuk itu, tubuh harus melakukan detoksifikasi yang lebih berat lagi untuk menghilangkan racun.

Dan salah satu organ yang berkerja lebih berat adalah ginjal, di mana fungsinya akan menyempit dan bisa mengalami kerusakan. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena untuk membersihkan ginjal sebenarnya cukup mudah dan sederhana.

Ginjal juga bisa memberikan beberapa indikasi, jika organ tersebut telah bekerja terlalu keras. Di antaranya adalah adanya batu ginjal, berat tubuh berlebih membuat ginjal lebih banyak bekerja, jika ada sensasi rasa sakit di daerah punggung bawah, jika Anda menghadapi infeksi akan sering buang air kecil, tubuh Anda merasakan kelelahan setiap saat, jika Anda menderita jerawat, eksim atau masalah kulit lainnya, dan jika ada ketidakseimbangan hormonal, maka suasana hati akan mengalami perubahan. 

Untuk itu, Anda perlu membersihkan ginjal, dengan tiga jus di bawah ini.

Resep jus pertama: Siapkan dua cangkir air semangka dan satu lemon kupas.

Persiapan: Campuran kedua bahan tersebut bersama-sama, jangan tambahkan gula atau pemanis apapun. Jus ini kaya mineral, vitamin C dan kalium. Minuman ini berfungsi sebagai diuretik dan membantu dalam pembersihan ginjal, serta menghilangkan batu ginjal kecil.

Resep jus kedua: Siapkan dua wortel dan satu mentimun besar.

Persiapan: Blender kedua bahan tersebut. Minuman ini pada dasarnya memelihara tubuh, karena mengandung sembilan puluh persen dari mentimun dan beta-karoten dari wortel. Nutrisi di dalamnya akan membersihkan asam urat yang berlebihan dalam ginjal. Asam urat adalah penyebab batu ginjal.

Resep jus ketiga: Siapkan satu cangkir lobak, satu cangkir kubis ungu, dan satu batang seledri.

Persiapan: Bilas semua bahan dan masukkan ke dalam juicer. Lobak mengandung banyak sifat anti-inflamasi dan penyembuhan dengan yang menghilangkan bahan beracun keluar dari tubuh Anda, dan juga membantu tubuh untuk melawan infeksi. Kubis kaya akan vitamin C dan fungsi seledri sebagai diuretik.

Pastikan untuk minum minuman detoks sebelum Anda makan apa pun di waktu pagi, dan jus-jus ini akan berfungsi dengan baik dan membantu membersihkan ginjal.

1 Response to "Tiga Jus Ajaib Pembersih Ginjal"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete