10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Ilustrasi penampakan. Foto
Apakah Anda percaya pada hantu dan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan yang terjadi di sekitar kita? Saya tidak akan menunggu jawabannya, karena kita semua tahu bahwa jawaban untuk pertanyaan ini tidak akan pernah terjawab.


Kita semua pasti pernah mengalami kejadian supranatural, yang memang tidak bisa dijelaskan. Kadang-kadang kita merasa sesuatu sedang melihat kita, padahal tidak ada siapa-siapa di sana. Ada juga saat-saat ketika berimajinasi, akan hal-hal gaib di sekitar kita.

Tapi biasanya, kita akan mengalami hal tersebut di beberapa tempat yang bisa dikatakan menyeramkan. Atau saat berkunjung ke sebuah tempat yang memang asing bagi kita. Tetapi tahukah Anda di mana saja tempat paling menyeramkan di dunia?

Berikut 10 tempat yang dianggap paling menyeramkan, yang kami kutip dari Boldsky:

1. Rumah Sakit tua Changi di Singapura
Rumah sakit ini dibangun pada 1935 dan diambil alih oleh Jepang saat zaman penjajahan. Jepang membuatnya sebagai tempat rahasia untuk penyiksaan tahanan perang. Kemudian setelah Perang Dunia ke-2, pada tahun 1997 berubah menjadi Rumah Sakit Changi yang baru, tapi nyatanya para korban belum memiliki kedamaian sampai sekarang. Jeritan keras dan pukulan ke pintu masih terdengar di rumah sakit ini sampai sekarang.

2. Pulau Boneka di Meksiko
Pecinta boneka pasti pernah mendengar pulau yang satu ini. Seorang gadis kecil awalnya tenggelam dan meninggal di pulau buatan ini di Xochimilco, Meksiko. Pada tahun 1950-an seorang pria pindah ke tempat ini dekat kanal di mana dia tenggelam. Dia secara teratur dihantui oleh roh gadis kecil, dan untuk menyenangkan hatinya ia membawa banyak boneka dan digantung di seluruh pulau. Pada tahun 2001 ia meninggal di tempat yang sama di mana gadis itu tenggelam.

3. Benteng Bhangarh di Rajasthan
Ini adalah pemukiman yang hancur di distrik Alwar di Rajasthan, India. Di sini diyakini bahwa Tantra kejam mengutuk seluruh kota karena tidak bisa merebut hati sang putri. Dia mengutuk bahwa tidak ada rumah yang akan memiliki atap. Di sini sangat sepi dan menjadi tempat paling berhantu di India sampai sekarang.

4. Mercusuar St.Augustine di Amerika
Mercusuar ini dibangun pada tahun 1820 dan memiliki cerita yang sangat menakutkan sampai hari ini. Pengunjung yang pernah kesini memiliki pengalaman seperti mencium bau cerutu, mungkin dari juru kunci yang meninggal. Paranormal telah menemukan bukti mereka melihat wanita di atas tangga, bayangan dan suara seorang menangis meminta bantuan dan banyak lagi.

5. Penginapan kuno Ram Inn di Inggris
Penginapan kuno ini dihantui dan sering terdengar bunyi lonceng. Ada kisah di mana ada sebuah pengorbanan dan entitas jahat di penginapan ini. Pemilik mengatakan bahwa, setiap malam ada benda seperti diseret di lorong-lorong.

6. Kastil Chateau De Brissac di Prancis
Kastil ini dibua pada abad ke-11 dan menjadi saksi mengerikan pembunuhan. Kastil ini dihantui oleh seorang wanita, di mana hantu tersebut memiliki wajah mayat busuk dan memakai gaun hijau dan menjelajah di sekitar kastil sambil menangis dan melolong.

7. Gunung Everest di Nepal
Pendaki gunung Everest telah melaporkan melihat hantu Andrew Irvine, yang hilang pada tahun 1924 di mana tubuhnya tidak pernah ditemukan. Dia mengalihkan perhatian para pendaki, yang sudah dekat mencapai puncak.

8. Hutan Aokigahara di Jepang
Hutan ini sangat terkenal dan terletak di kaki gunung Fuji. Setiap tahun ratusan nyawa hilang di hutan ini, meskipun pemerintah menyembunyikan jumlah aslinya. Pohon-pohon lebat membuatnya bertambah menakutkan. Banyak yang melihat penampakan dan mendengar rintihan di sini.

9. Kuburan Highgate di Inggris
Pemakaman ini didirikan pada tahun 1839 dan menjadi salah satu tempat paling angker di London, Inggris. Sering terlihat bayangan seorang wanita berjalan melalui kuburan, mencari anak-anaknya yang telah dibunuhnya. Juga seorang pria tinggi dengan mantel, yang sering disebut Dracula.

10. Bukit Salib di Lithuania
Bukit ini didirikan pada 1830 sebagai tempat ziarah, dan memiliki 100.000 salib. Tempat ini sangat menakutkan, apalagi menjelang malam hari. Sering terlihat bayangan dan suara-suara yang menakutkan.
loading...

1 Response to "10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia"