Gadis Cantik Terima Ucapan dari Tahanan Paling Berbahaya

Gadis cantik terima surat ucapan dari tahanan. Foto
Apa jadinya jika Anda menerima kartu ucapan cepat sembuh dari tahanan paling berbahaya? Tentunya bukan pengalaman yang menyenangkan. Apalagi jika Anda tahu, tahanan tersebut sangat kejam dan menghabiskan sebagian besar waktunya di penjara.

Inilah yang dialami oleh gadis 17 tahun, yang kehilangan kakinya dalam kecelakaan rollercoaster di Alton Towers. Ia telah menerima kartu ucapan 'segera sembuh,' dari pria yang dikenal sebagai tahanan paling kejam Inggris.

Leah Washington harus telah kakinya diamputasi, setelah mengalami kecelakaan bulan lalu. Tapi dia telah menerima hadiah mengejutkan dari tahanan terkenal bernama Charles Bronson, dan membantunya mengumpulkan uang untuk pengobatan.

Bronson--yang mengubah namanya menjadi Charles Salvador sangat menghormati seniman surealis asal Spanyol, Salvador Dali--mengirim Leah kartu buatan tangannya, langsung dari penjara.

Kartu ini memperlihatkan buaya yang sedang tersenyum, dan dikelilingi oleh tanaman bunga yang merambat, dengan kata-kata "Leah, harap Anda segera sembuh x" di sudut kanan atas. Dan ditandatangani oleh "A Salvador spesial."

Remaja gadis ini kini terlihat berbagi foto sebagai inspirasi dari dirinya pekan ini, yang di kelilingi oleh teman-teman dan keluarga, di mana kaki kirinya telah dimputasi.

Bronson atau Salvador, saat ini ditahan di penjara Wakefield, salah satu penjara yang terbesar dengan keamanan tertinggi di Inggris.

Ia kini ia menghasilkan karya seni yang ditujukan untuk anak-anak yang sakit luar biasa, dan dia juga berhasil mengumpulkan ribuan pound dari karyanya tersebut. Sebuah karya seni buatannya bahkan mampu terjual sekitar £400 hingga £1.000 dilelang, sebagian besar karena reputasi yang sangat kejam.

Selama 62 tahun hidupnya, ia telah menghabiskan lebih dari 40 tahun di balik jeruji besi, meskipun tidak pernah benar-benar melakukan pembunuhan. Dan ia telah dikurung sekitar 120 kali. Karir penjara dimulai pada tahun 1974, ketika ia ditangkap karena mencuri sebasar Rp400 ribu.

0 Response to "Gadis Cantik Terima Ucapan dari Tahanan Paling Berbahaya"

Post a Comment