Heboh Video Wanita Mengamuk karena Kehabisan Baterai

Wanita mengamuk di kereta bawah tanah. Foto
Smartphone saat ini sudah menjadi bagian bagian yang tidak terpisahkan, bahkan kemanapun kita pergi akan membawa gadget yang satu ini. baik itu ke kamar mandi, kantor, bahkan menjelang tidur, smartphone setia menemani.

Bahkan saat Anda bepergian dan baterai habis, maka perasaan akan tidak karuan. Apalagi di kota-kota modern, di mana smartphone tidak bisa lepas dari genggaman Anda.

Mungkin salah satu video ini bisa menjelaskan, di mana seorang wanita yang kehabisan baterai di dalam sebuah kereta bawah tanah, menangis histeris. Bahkan membua orang-orang di sekitarnya tercengang.

Dalam video yang diunggah ke Facebook pekan ini, seorang wanita muda melakukan hal yang luar biasa, saat berada di MTR Hong Kong setelah baterai teleponnya habis.

Wanita tersebut berteriak putus asa, dan berupaya untuk membuat perangkatnya hidup kembali, sementara penumpang lainnyanya tampak tidak peduli sama sekali.

Wanita tersebut bahkan terlihat meratap tak terkendali, namun tetap saja diabaikan oleh penumpang di kereta yang sangat sibuk tersebut.

Video yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Akira Chan, telah mendapatkan lebih dari 14.000 likes dan 5.500 share.

Ini bukan pertama kalinya seorang penumpang angkutan umum mengamuk. Berikut videonya:



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Heboh Video Wanita Mengamuk karena Kehabisan Baterai"