Makan Nikmat dengan Pemandangan Eksotik di Tepi Pantai

Lokasi Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant.
Siapapun pasti ingin makan yang biasa kita lakukan akan terasa nikmat. Dan Anda bisa menyiasatinya dengan makan bersama keluarga, teman, atau pasangan baik di dalam rumah atau di luar rumah.

Jika makan di restoran yang banyak terdapat di kota-kota besar, mungkin itu sudah biasa. Tetapi jika Anda makan di alam terbuka dan berada di tepi pantai, tentunya itu akan menjadi luar biasa sekali, bukan.

Itulah yang saya alami kali ini, menikmasti suasana makan dengan nikmat, ditambah dengan pemandangan yang eksotis. Sungguh luar biasa. Tapi Anda yang berada di Jakarta, jangan terlalu jauh membayangkan Bandung atau kota-kota besar lainnya, cukup datang ke Ancol saja.

Tepatnya kemarin, saya dan teman-teman mendapatkan kesempatan untuk menikmati makanan nikmat dengan pemandangan eksotik di pinggir pantai Ancol, tepatnya di Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant. Walaupun belum melakukan grand launching, namun soft openingnya sudah dilakukan.
Menu makanan di Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant.
Kami pun mendapatkan kesempatan yang langka ini. Apalagi sebagai karyawan kantor, yang biasanya makan yang itu-itu saja, tentu ingin merasakan makanan yang nikmat lainnya, hehehe.

Kami datang ke lokasi sekitar pukul 5:30 sore hari, cahaya matahari masih enggan meninggalkan peraduannya. Dan masih sangat indah untuk melakukan foto selfie. Selepas Maghrib, kami pun mulai dihidangkan beberapa makanan, karena saat itu bertepatan dengan buka puasa. 
Lokasi Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant.
Kami disuguhi beberapa menu makanan yang sangat indah penyajiannya, ada udang saus madu, gurame goreng kremes & saus asam manis, kerapu steam ala Hongkong, cumi goreng telur mentega oceanic, bayam dua rasa, kerang, siput laut dan tidak ketinggalan berbagai sambal yang cukup pedas dan beragam.

Sebagai pencinta ikan, makanan yang saya lahap pertama kali tentu adalah kerapu, rasanya sangat lembut dengan bumbu bening yang sangat pas sekali. Dilanjutkan dengan mencicipi beberapa kerang dan siput.

Saya pun langsung melanjutkan untuk menikmati ikan gurame, yang rasanya sangat nikmat, ditambah mencocolnya ke sambal yang pedas. Sungguh luar biasa.

Apalagi angin sepoi-sepoi khas pantai, dengan ombak yang tidak terlalu besar. Membuat makan malam atau berbuka puasa ini semakin nikmat saja. Bagi Anda yang ingin berkunjung dan menikmati makanan ini, cukup datang ke Oceanic Seabreeze Seafood Restaurant di Ancol.

Walaupun belum grand launching, Anda tetap bisa menikmati makanan di sini. Apalagi sambalnya, yang cukup terkenal, Anda pasti akan meneteskan air liur.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Nikmat dengan Pemandangan Eksotik di Tepi Pantai"

Post a Comment