Tips Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 14 Hari

Menurunkan berat badan. Foto
Obesitas saat ini menjadi momok bagi setiap orang, bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun kini sudah 'terjangkit' obesitas. Penyebabnya sangat mudah ditelusuri, gaya hidup tidak sehat dan kurangnya olahraga membuat tingkat obesitas semakin naik.

Apalagi melihat anak-anak saat ini, yang lebih asyik bermain dengan gadgetnya dibandingkan dengan aktivitas fisik. Membuat tingkat obesitas di kalangan anak-anak semakin meningkat setiap tahunnya.

Ditambah, menjamurnya makanan siap saji yang mengandung lemak, gula dan juga garam tinggi. Ditambah minimnya konsumsi serat, sayuran dan buah-buahan segar, membuat kita sulit terhindar dari obesitas.

Adapun bagi Anda yang masih berusia remaja dan mengalami obesitas atau berat badan berlebihan, ada cara yang benar-benar bisa menurunkan berat badan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menurunkan berat badan berlebihan, Anda hanya perlu fokus dan disiplin terhadap apa yang Anda makan.

Anda dapat mencoba cara ini untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram selama 14 hari. Caranya adalah:

1. Menghilangkan gula rafinasi dari menu makanan Anda, baik gula dalam bentuk minuman seperti jus, teh, dan kopi.

2. Jangan konsumsi gandum. Anda bisa menghindari semua bahan-bahan yang mengandum gandum, baik itu roti atau makanan lainnya.

3. Batasi produk susu, Anda harus hindari susu dan produk olahannya seperti keju. Dan jika ingin mengonsumsi yoghurt, hindari yang memiliki rasa manis.

4. Hindari makanan olahan atau siap saji. Makanan olahan dan siap saji, biasanya mengandung kadar garam yang cukup tinggi. Selain itu, nilai kalorinya biasanya lebih tinggi daripada makanan segar.

5. Jauhi minuman beralkohol, berpemanis buatan, dan soda. Jika Anda masih senang dengan soda diet, maka lebih baik hindari, karena masih mengandung kadar gula yang tinggi.

Hasilnya? Menghabiskan selama dua minggu menghindari makanan yang termasuk dalam daftar, penurunan berat badan bisa Anda buktikan.

Bayangkan, pengorbanan 14 hari untuk tubuh yang baru, bisa Anda lakukan dengan mudah bukan. Anda hanya perlu fokus dan disiplin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Turunkan Berat Badan 20 Kg dalam 14 Hari"

Post a Comment